Temukan Peralatan Dapur Impian Anda di ACE – #BisaKejadian

Jakarta, 16 Mei 2023 – PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES) (“ACE”), sebagai pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terkemuka di Indonesia, mempersembahkan perlengkapan memasak praktis untuk mendukung gaya hidup sehat. Dengan produk fungsional yang beragam, ACE mendukung konsep “Masak Menu Sehat Bebas Minyak #BisaKejadian” yang sesuai dengan gaya hidup yang sibuk. Pelanggan dapat menikmati penawaran istimewa baik secara offline di 233 toko ACE di seluruh Indonesia maupun secara online melalui MISS ACE dan ruparupa hingga 6 Juni 2023.

Yoelius Saputra, General Manager Marketing ACE, menjelaskan, “Selain olahraga, pola hidup sehat juga dapat tercermin dalam makanan sehari-hari yang kita konsumsi. Dengan adanya perlengkapan memasak modern dari ACE, memasak atau menggoreng makanan sehat secara praktis #BisaKejadian di tengah kesibukan dan aktivitas kita. Dengan demikian, pola hidup sehat tetap dapat dijalankan secara konsisten.”

Sejalan dengan komitmen ACE sebagai The Helpful Place, ACE menyediakan berbagai produk untuk memasak menu praktis dengan cepat dan mudah. Salah satunya adalah air fryer dari KRIS yang berfungsi menggoreng makanan tanpa menggunakan minyak, sehingga nutrisi dalam makanan tetap terjaga tanpa rusak saat proses penggorengan, menjadikannya lebih sehat.

Baca juga  Lion Air Menjadi Maskapai Terakhir Beroperasi di Terminal Lama dan Wings Air Pertama Berangkat dari Terminal Baru

Selain itu, ACE juga menyediakan oven toaster dari KRIS dengan kapasitas hingga 32 L, mempermudah proses memanggang roti, kue, dan daging. Oven ini dilengkapi dengan 5 pilihan fungsi memasak yang mudah disesuaikan. Terdapat juga microwave mekanik dari KRIS yang berguna untuk menghangatkan dan memasak makanan sederhana.

Untuk memasak menu sehat bebas minyak, ACE menyediakan solusi produk pengukus makanan elektrik dari KRIS. Pengukus ini dilengkapi dengan fitur pengatur suhu dan waktu, serta memiliki 3 tingkat kukusan yang efisien untuk mengukus makanan dalam jumlah besar. Aktivitas memasak di dapur juga semakin cepat dan mudah dengan penggunaan wajan Krischef yang dilapisi lapisan anti lengket. Contohnya, wajan penggorengan berdiameter 20 cm yang terbuat dari aluminium berkualitas food grade, dengan penyebaran panas cepat dan merata. Permukaan wajan dilapisi dengan lapisan marble yang tahan lengket, memudahkan dalam proses pembersihan. Selain itu, terdapat juga wajan tutup kaca transparan berdiameter 30 cm yang memastikan makanan matang secara merata dan memudahkan dalam memantau tingkat kematangan.

Baca juga  Promo Tahun Baru “Pay 1 For 2 Nights”

Dalam menghadapi cuaca panas belakangan ini, ACE tidak hanya menyediakan produk memasak menu praktis, tetapi juga beragam produk penyejuk ruangan. Salah satunya adalah evaporative air cooler dan kipas angin dari KRIS, yang dapat ditempatkan di berbagai area atau ruangan untuk memberikan kenyamanan saat beraktivitas. Selain itu, kebutuhan rumah tangga juga bisa terpenuhi dengan peralatan modern seperti setrika uap dan kloset duduk dari Kris dengan sistem duoblock, yang membantu membuat proses lebih praktis dan meningkatkan sanitasi di rumah.

Di ACE, Anda bisa menikmati penawaran menarik untuk berbagai kebutuhan rumah dan gaya hidup. Ada promo hemat hingga 65%, Buy 1 Get 1, dan penawaran khusus pembelian banyak untuk produk tertentu. Bagi member, tersedia penawaran hemat menggunakan 1 poin hingga 60%, serta harga spesial untuk produk pilihan.

Baca juga  UPH Tuan Rumah Launching Karya Baru Ananda Sukarlan

Bagi pelanggan yang berbelanja secara online melalui MISS ACE dan ruparupa, Anda bisa menikmati penawaran menarik untuk kitchen and home appliances. Dapatkan cashback 10% hingga Rp300.000 untuk pembelian semua produk brand KRIS, Memoo, Klaz, Ariete peralatan dapur dengan menggunakan kode voucher ‘ACEMEI300K’. Penawaran ini berlaku hingga tanggal 6 Juni 2023. Syarat dan ketentuan berlaku.

Selain itu, para member ACE juga bisa menikmati berbagai fasilitas dan kemudahan saat berbelanja. Gratis pengiriman, instalasi, pengembalian atau penukaran produk, serta cicilan 0% hingga 12 bulan dengan kartu kredit dari bank partner tersedia untuk kenyamanan Anda. Jika Anda belum menjadi member, Anda dapat mendaftar melalui tautan berikut: bit.ly/regmembershipace.

Penulis: Luthfan Wira Alfiqri