JAKARTA, 12 Mei 2023 – Qoala Plus telah mencapai pertumbuhan lebih dari 10 kali lipat dalam tiga tahun terakhir, dengan dukungan lebih dari 60.000 tenaga pemasar yang menawarkan akses ke 34 jenis produk asuransi dan membantu memproses klaim untuk lebih dari 115.000 polis. Respon positif dari para tenaga pemasar terhadap kemajuan teknologi dan program pelatihan Qoala Plus terlihat dari pembayaran komisi yang terus meningkat.
Sebagai bentuk apresiasi atas kinerja mereka yang luar biasa, Qoala Plus mengadakan acara penghargaan virtual bertema “Gebyar Hadiah Berlimpah” untuk memberikan penghargaan kepada para tenaga pemasarnya, yang juga dikenal dengan sebutan Mitra Qoala Plus. Para tenaga pemasar yang berhasil meraih kinerja terbaik akan mendapatkan beragam hadiah, mulai dari 10 uang elektronik senilai 1 juta Rupiah, 10 uang tunai senilai 10 juta Rupiah, 10 voucher perjalanan senilai 5 juta Rupiah, 20 emas batangan seberat 5 gram, 1 unit mobil Mazda CX3, hingga hadiah Annual Trip, yaitu tiket perjalanan ke Spanyol dan Finlandia.
Sugeng Purnomo, Senior VP Sales and Partnership Qoala Plus, menyatakan bahwa para tenaga pemasar memiliki peran penting dalam perjalanan Qoala Plus selama ini, dan perusahaan berkomitmen untuk memberikan dukungan dan lingkungan kerja yang baik bagi mereka. Apresiasi dan pengakuan ini diharapkan dapat terus memotivasi para tenaga pemasar untuk meningkatkan produktivitas dan mencapai tujuan bersama untuk mencapai level yang lebih tinggi lagi.
Qoala Plus merupakan platform penjualan asuransi digital berbasis tenaga pemasar yang mengoptimalkan layanan melalui aplikasi yang mudah digunakan, mempercepat proses verifikasi, penerbitan polis, dan penanganan klaim. Qoala Plus merupakan satu-satunya insurtech di Indonesia yang telah mendapatkan izin langsung untuk mencetak lebih dari 10 perusahaan asuransi rekanan.
Melalui acara ini, Qoala Plus akan memberikan penghargaan dan berbagai bentuk pengakuan kepada para tenaga pemasar terpilih dan berprestasi dari seluruh Indonesia. Seluruh penghargaan ini akan diberikan kepada tenaga pemasar terpilih, tidak hanya kepada tenaga pemasar lama yang telah berhasil menjual produk asuransi dalam jumlah besar, tetapi juga kepada tenaga pemasar baru.