Secretlab, Brand Kursi Gaming Peraih Penghargaan mengadakan Mega Sale Ramadhan ini

Di Secretlab, tujuan kami adalah untuk merancang kursi yang dapat beradaptasi dengan keunikan  kebutuhan pengguna dan konstruksinya, di saat yang sama dapat memberikan kenyamanan yang  tahan lama dalam penggunaannya sehari-hari. Kursi yang bagus memang tidak murah, tapi akan  menjadi investasi yang sempurna yang akan tahan bertahun-tahun dengan pertimbangan  ergonomis yang dirancang untuk memberikan dukungan sempurna dalam bekerja dan bermain  game. Hari ini, teknologi eksklusif Secretlab dan inovasi desainnya terus menembus batas  kenyamanan ergonomi dan ilmu mengenai posisi duduk seseorang. Pilihan Editor Multi  Penghargaan. Rating hampir sempurna. Semuanya dari pemberi ulasan terkemuka di seluruh  dunia.

Satu kursi, tiga ukuran, kenyamanan peraih penghargaan yang sama, tersedia lebih dari 20  desain, serta perpanjangan garansi hingga 5 tahun, sebuah perjanjian terhadap komitmen  Secretlab dalam mendukung setiap langkah penggunanya. Kursi-kursi Secretlab tidak diragukan  lagi telah menjadi kursi gaming yang paling populer diatara para gamer dan non-gamer di  negara-negara Asia Pasifik dan di dunia. Kursi ini memenuhi semua syarat yang ada untuk  sebuah furnitur gaming dalam memperoleh predikatnya: Kenyamanan, suportif, dan yang  paling penting, terlihat keren di rumah atau di kantor Anda.

PemenangCrunchyroll 2023 ‘Anime of the Year’

Penantian telah berakhir. Memperkenalkan Secretlab Cyberpunk 2077 Edition*. Sebuah  penghormatan kepada dunia high-tech, futuristis dari Cyberpunk 2077, setiap aspek dari  Secretlab Cyberpunk 2077 Edition memberikan nyawa pada keunikan elemen dari kegelapan  teknologi masa depan Cyberpunk 2077, hingga ke jejak elektrikal pada sandaran punggung dan  penanaman slot cyber ware.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dibalut dalam warna kuning neon, Cyberpunk 2077 Edition merupakan upgrade sempurna  untuk setiap Cyberpunk yang ingin meningkatkan pengalaman gamingnya.

Pada musim perayaan ini, Secretlab mempersembahkan sale perayaan untuk hemat lebih  banyak. Dari 20 Maret – 2 April, kamu bisa double hemat selama masa Secretlab Ramadhan Sale  di Tokopedia hingga sebesar Rp1.85jt untuk semua kursi Secretlab + voucher diskon Rp 100rb.  Ditambah lagi ada tambahan diskon 15% untuk aksesoris. 

Secretlab Tokopedia Store: https://www.tokopedia.com/secretlab

Rasakan kenyamanan peraih penghargaan di GoodGamingShop

Secretlab TITAN Evo kini tersedia di GoodGamingShop. Silahkan lihat informasi berikut ini: 

Ruko Mangga 2 Mall No.45A, South Mangga Dua, Sawah Besar, Jakarta. 

Opening Hours: 

Senin-Sabtu: 10:00-18:00 

Minggu: 11:00 – 17:00 

Related posts

Leave a Reply