Valentine Dinner di Tepi Kolam Renang Semi Roof Top Aston Solo Hotel

Kasih sayang memang tak terbatas oleh hari. Namun, Hari Valentine pada 14 Februari masih menjadi momen istimewa untuk mengungkapkan kasih sayang kepada orang-orang tercinta secara istimewa. Aston Solo Hotel yang berlokasi di Jl. Brigjen Slamet Riyadi No. 373 Solo, dengan bangga mempersembahkan suatu paket yang sangat mendukung kelancaran momen indah ini, dengan menyediakan paket makan malam romantis dengan tema “Love n Love” di Cashmere Restaurant Aston Solo Hotel tepat ditepi kolam renang dengan menikmati indahnya Kota Solo dari lantai 6 Aston Solo Hotel ditemani cahaya lilin dan alunan musik bisa menjadi salah satu pilihan menarik untuk merayakannya.

Suasana yang manis ini menjadi lebih hangat dengan hadirnya menu makan malam yang nikmat. Pilihan menu eksklusif dengan sajian 6 set menu yang telah dikreasikan sesuai konsep “Love n Love”, seperti salad buah naga berwarna pink yang nikmat disantap sebagai hidangan pembuka dengan daging asap dan jagung manis. Spesial hidangan pembuka berupa sup cinta krim bayam dan sorbet moonlight rasa buah leci segar. Chef Felix Ridwan yang terkenal dengan keahlian kreasi masakan sesuai dengan tema acara menyajikan hidangan utama berupa steak panggang Tenderloin khas Negara Australia yang lezat dinikmati dengan kentang halus dan sayuran Ratatouille yang ditabur saus Rosemary.

Baca juga  Rayakan Kemerdekaan Di Grandkemang Hotel Jakarta

Paket makan malam romantis ini juga sudah termasuk dengan hadiah setangkai bunga mawar, chocolate praline dan segelas wine yang cocok untuk merayakan momen kejutan spresial di hari valentine.  Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau hanya dengan Rp 200.000,-nett per orang. Anda dapat merayakan hari Valentine pada hari rabu, 14 Februari 2018 di tepi kolam renang semi roof top Aston Solo Hotel satu-satu nya di kota Solo.

Untuk memeriahkan hari kasih sayang ini, Aston Solo Hotel memberikan pelayanan spesial bagi pasangan lengkap dengan berbagai hiburan seperti alunan live musik romantis dan games hingga Doorprize yang akan diberikan. Doorprize yang diberikanpun beragam mulai dari voucher menginap, voucher makan malam, dan lainnya untuk anda dan pasangan. Untuk informasi dan pemesanan silahkan menghubungi Contact Person kami yaitu Nia di Nomor 0857 7823 2098 atau 0271 788 2000 atau bisa datang langsung ke Aston Solo Hotel.