RevitaLash® Cosmetics Rilis Produk Terbaru untuk Kategori Color Cosmetic

47
(PRNewsfoto/RevitaLash Cosmetics)

VENTURA, California, 20 Juli 2018 /PRNewswire/ –RevitaLash® Cosmetics, merek untuk perawatan bulu mata dan alis yang dikembangkan oleh dokter, dengan bangga mengumumkan produk terbaru dalam sederet kategori terkemukanya, Double-Ended Volume Set. Produk andalan Volumizing Primer dan Volumizing Mascara yang meraih penghargaan, telah disatukan ke dalam 2-in-1 duo yang ringkas, guna mempersiapkan dan meningkatkan volume natural, mewujudkan bulu mata yang sangat indah serta memiliki banyak pigmentasi. Dokter ahli mata dan ahli kulit mengkaji produk berfungsi ganda tersebut dalam menyediakan kelembapan dengan intensitas warna. Produk itu memungkinkan penggunaan yang bersifat buildable, secara drastis menambah panjang dan volume bulu mata dengan alami.

Sejumlah fitur penting Volumizing Primer mencakup warna mineral Indigo Blue untuk mencerahkan mata dan meningkatkan kedalaman lapisan atas maskara, serta bahan-bahan pilihan yang memperindah bulu mata hingga menjadi lebih kuat dan sehat. Produk itu memiliki Peptides & Panthenol untuk memperkuat dan melembapkan bulu mata, Polimer & Sari Tumbuhan Alami untuk kelembapan dan kilap tambahan, serta kuas silikon terbaru yang ditempa dan berfungsi meratakan produk ke bulu mata.

Volumizing Mascara diformulasikan dengan Polimer Biotin & Soft Flex, memberi kelembapan bulu mata dan memperkeras bentuk bulu mata agar tahan lama dan tampil kaku. Formula yang antiair menawarkan hasil yang tahan lama. Sementara, kuas baru yang bermuatan seperti jam pasir, merespons lengkungan natural di garis bulu mata.  Volumizing Mascara itu menambah warna cerah dan definisi istimewa.

“Koleksi produk kami yang dikembangkan oleh para dokter selalu berkembang dan terus menawarkan berbagai solusi untuk meningkatkan keindahan bulu mata dan alis,” kata Dr. Michael Brinkenhoff, CEO & Pendiri RevitaLash Cosmetics. “Kami gembira karena bisa menyediakan produk 2-in-1 bagi para pelanggan, dirancang dengan mudah untuk mempersiapkan dan meningkatkan tampilan bulu mata yang panjang dan cantik.”

Harga RevitaLash Cosmetics Double-Ended Volume Set adalah $34,50 dan akan tersedia di RevitaLash.com serta sejumlah salon, spa dan medi-spas di 62 negara mulai 20 Juli.