Seremonia – GlobeNewswire

Sophi.io Memenangkan Digital Media Awards Worldwide 2021 di WAN-IFRA

2021-12-02T17:21:57Z

Sophi Dynamic Paywall memenangkan penghargaan global untuk Best Paid Media Strategy

TORONTO, Dec. 03, 2021 (GLOBE NEWSWIRE) -- Sophi.io, mesin otomatisasi, pengoptimalan, dan prediksi berbasis kecerdasan buatan milik The Globe and Mail, memenangkan penghargaan 2021 Digital Media Awards Worldwide WAN-IFRA dalam kategori Best Paid Media Strategy untuk Sophi Dynamic Paywall, mesin paywall waktu nyata terpersonalisasi mereka yang menganalisis karakteristik konten dan perilaku pengguna guna menentukan kapan meminta para pembaca untuk membayar atau memberi alamat email mereka, dan kapan membiarkan mereka.

Para juri dengan suara bulat memilih Sophi Dynamic Paywall sebagai pemenang, dengan satu juri berkomentar: “Ini merupakan capaian mutakhir Globe and Mail dan saya sangat mengapresiasinya karena mereka terus-menerus membandingkannya dengan paywall lama, sehingga hasil tersebut sungguh berkelanjutan.”

Digital Media Awards Worldwide dari World Association of News Publishers (WAN-IFRA) adalah kompetisi media digital global dalam industri media berita. Para pemenang di seluruh dunia diseleksi dari pemenang Digital Media Awards regional di Afrika, Asia, Eropa, Amerika Latin, Timur Tengah, Amerika Utara, dan Asia Selatan, yang bersama-sama menyediakan sajian rutin tentang inovasi praktik terbaik dalam penerbitan digital di seluruh dunia untuk penerbit berita. Penghargaan ini mengakui dan merayakan yang terbaik dalam media digital.

“Sophi Dynamic Paywall merupakan elemen krusial dalam menggerakkan pendapatan pembaca di The Globe and Mail,” ujar Phillip Crawley, Penerbit dan CEO The Globe and Mail. “Saya tidak sabar ingin berbagi lebih banyak cerita tentang bagaimana pelanggan Sophi lainnya mendapatkan hasil luar biasa menggunakan teknologi bertenaga AI kami.”

Sophi adalah sistem kecerdasan buatan yang membantu penerbit mengenali konten mana yang paling bernilai dan memanfaatkannya untuk mencapai tujuan bisnis utama. Seperangkat alat Sophi juga mencakup Sophi Site Automation yang secara otomatis melakukan kurasi konten di seluruh aset digital penerbit dan Sophi Content Paywall yang menggunakan model pemrosesan bahasa alami rumit untuk menganalisis setiap potongan konten dan menyeleksi artikel untuk diletakkan di depan atau di belakang paywall keras, yang memaksimalkan nilai kesempatan pendapatan langganan dan pendapatan iklan bagi penerbit.

Para penerbit di lima benua kini menggunakan teknologi AI dan ML dari Sophi untuk mendukung keputusan paywall, otomatisasi situs web, dan otomatisasi cetak. 

Tentang Sophi.io 

Sophi.io (https://www.sophi.io) dikembangkan oleh The Globe and Mail untuk membantu penerbit konten membuat keputusan penting dan taktis. Ini adalah seperangkat alat bertenaga AI yang mencakup Sophi Site Automation dan Sophi untuk Paywall. Sophi dirancang untuk meningkatkan metrik paling penting bagi bisnis Anda, seperti retensi dan akuisisi, interaksi, kebaruan, frekuensi, dan volume pelanggan. Sophi juga mendukung tata letak cetak otomatis dan penerbitan ePaper. 

CONTACT: Kontak

Jamie Rubenovitch 
Head of Marketing, Sophi 
The Globe and Mail 
416-585-3355
jrubenovitch@globeandmail.com