Seremonia – GlobeNewswire

Synchronoss Mengumumkan Pengangkatan Christina Gabrys sebagai Chief Legal Officer

2021-07-28T22:08:31Z

BRIDGEWATER, N.J., July 29, 2021 (GLOBE NEWSWIRE) -- Synchronoss Technologies, Inc. (NASDAQ: SNCR), pemimpin global dan inovator cloud, layanan pesan, serta produk dan platform digital, hari ini mengumumkan pengangkatan Christina “Chrissy” Gabrys sebagai Chief Legal Officer. Gabrys menggantikan Ronald Prague yang akan meninggalkan jabatannya setelah 15 tahun untuk mengejar minat lainnya. Dalam jabatan barunya, Gabrys akan mengawasi semua urusan legal perusahaan.

“Ron memainkan peranan yang signifikan dalam membentuk Synchronoss hari ini. Kepemimpinannya dalam negosiasi dan memfinalisasi perjanjian dengan nasabah, menyelesaikan akuisisi dan upaya finansial perusahaan lainnya – termasuk kontribusinya terhadap keberhasilan rekapitalisasi perusahaan baru-baru ini – sangatlah berharga dan kami akan sangat merindukannya,” tutur Jeff Miller, President dan CEO Synchronoss. “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Ron atas semua kontribusinya terhadap perusahaan ini. Kami akan selalu menganggapnya sebagai bagian dari keluarga Synchronoss dan mendoakan yang terbaik bagi Ron di masa depan. Ron juga telah menerapkan rencana transisi yang cermat yang memungkinkan Chrissy untuk memikul tanggung jawab barunya dengan cepat ketika ia bergabung dengan tim kepemimpinan senior.”

Gabrys terakhir menjabat sebagai Assistant General Counsel dan Chief Compliance Officer Synchronoss, di mana dia bekerja dengan pelanggan dan mitra dari seluruh dunia. Sebagai Chief Compliance Officer perusahaan, dia memperbarui program kepatuhan perusahaan untuk memastikan praktik terbaik dalam kebijakan dan prosedur perusahaan serta tata kelola di seluruh organisasi. Gabrys bergabung dengan Synchronoss sebagai bagian dari akuisisi Openwave Messaging, di mana dia adalah penasihat hukum untuk wilayah Amerika dan APAC.

“Saya merasa terhormat telah dipercayai sebagai Chief Legal Officer dan ingin bekerja sama dengan anggota tim Synchronoss di seluruh dunia untuk memberdayakan pelanggan agar terhubung dengan pelanggan mereka dengan cara yang tepercaya serta bermakna,” ujar Gabrys. “Saya juga ingin mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya kepada Ron. Pendampingan dan perencanaannya yang saksama telah membuka jalan bagi transisi yang mulus untuk jabatan baru saya ini.”

Tentang Synchronoss
Synchronoss Technologies (NASDAQ: SNCR) menciptakan perangkat lunak yang memberdayakan perusahaan di seluruh dunia untuk terhubung dengan para pelanggan, secara tepercaya dan bermakna. Jajaran produk perusahaan membantu merampingkan jaringan, menyederhanakan proses onboarding, sekaligus melibatkan pelanggan untuk menghasilkan aliran pendapatan baru, mengurangi biaya, dan meningkatkan kecepatan menjangkau pasar. Ratusan juta pelanggan telah mempercayai produk Synchronoss untuk tetap tersinkronisasi dengan orang, layanan, dan konten yang mereka sukai. Setiap harinya, lebih dari 1.500 karyawan berbakat Synchronoss bekerja keras untuk membuat dunia jadi semakin tersinkronisasi. Pelajari selengkapnya di www.synchronoss.com

Kontak Media

Untuk Synchronoss:
Anais Merlin, CCgroup UK
Diane Rose, CCgroup US
E: synchronoss@ccgrouppr.com

Kontak Investor
Untuk Synchronoss: Todd Kehrli/Joo-Hun Kim, MKR Investor Relations, Inc., E: investor@synchronoss.com