Seremonia – GlobeNewswire

Swift Navigation dan KDDI Mengumumkan Kerja Sama demi Melebarkan Sayapnya secara Global dalam Layanan Pemosisian Akurat

2021-07-19T23:00:00Z

SAN FRANCISCO, July 20, 2021 (GLOBE NEWSWIRE) -- Swift Navigation, sebuah perusahaan teknologi dari San Francisco yang menghadirkan inovasi dalam GNSS (Global Navigation Satellite System - Sistem Satelit Navigasi Global) dan teknologi pemosisian akurat (Precise Point Positioning - PPP) untuk kendaraan swakemudi, otomotif, aplikasi seluler, dan aplikasi populer, hari ini mengumumkan kerja samanya dengan perusahaan dari Tokyo, KDDI Corporation. KDDI adalah perusahaan telekomunikasi internasional terdepan dalam penggunaan inovasi teknologi untuk menyediakan jaringan berkualitas tinggi nan andal untuk memenuhi kebutuhan komunikasi pelanggan global. Kerja sama ini akan berperan penting dalam menghadirkan teknologi pemosisian akurat Swift ke pasar Jepang dan menambahkan KDDI sebagai mitra utama dalam ekspansi global layanan pemosisian akurat Skylark yang saat ini tersedia di seluruh benua AS dan Eropa melalui kerja sama dengan Deutsche Telekom.

Biasanya, koreksi GNSS presisi dibuat dengan teknik kinematik real-time (Real-time Kinematics - RTK) yang memerlukan stasiun referensi dengan kepadatan tinggi dan toleransi kesalahan yang terbatas. Dengan bekerja sama dengan Swift, KDDI dapat menggunakan solusi koreksi area luas Swift yang telah dipatenkan, dan campuran dari teknik RTK dan pemosisian titik presisi (PPP). Solusi ini menghasilkan koreksi area luas dengan kepadatan stasiun referensi yang rendah, konvergensi cepat, dan akurasi tingkat sentimeter. Semuanya dihasilkan dari layanan superandal yang berjalan tanpa hambatan melalui cloud.

Akurasi yang sebelumnya bermanfaat bagi beberapa peralatan di lokasi kerja—atau di lapangan—kini dapat diakses oleh jutaan pengguna di berbagai benua. Akurasi layanan pemosisian akurat Skylark memungkinkan pemosisian tingkat jalur pada waktu konvergensi cepat guna mencapai tingkat keselamatan, keandalan, integritas, dan ketersediaan yang diperlukan oleh aplikasi otonom, populer, dan seluler. Skylark adalah perangkat keras GNSS independen yang memberi pelanggan pilihan untuk menggunakan sensor GNSS dan memungkinkan pengguna di seluruh industri untuk memperoleh manfaat dari akurasi yang lebih tinggi hanya dengan menggunakan Skylark. Kemudahan akses dan akurasi output yang lebih tinggi ini sungguh bermanfaat di seluruh industri. Produsen otomotif mencapai akurasi tingkat jalur dalam suite sensor dengan tingkat integritas tinggi. Perusahaan pengiriman meningkatkan efisiensi operasional dan penghematan biaya dengan optimalisasi rute. Perusahaan aplikasi seluler meningkatkan analitik menggunakan data akurat untuk membuat peta yang lebih baik dan aplikasi yang berkinerja lebih canggih. Aplikasi industri mengotomatisasi peralatan dan meningkatkan efisiensi dengan pemosisian yang akurat secara andal.

“Swift Navigation merasa bangga dapat bekerja sama dengan KDDI untuk melebarkan sayapnya dalam teknologi pemosisian akurat Skylark di Jepang dan melayani kebutuhan pelanggan di seluruh dunia,” ujar Timothy Harris, Co-Founder, dan CEO di Swift Navigation. “KDDI selalu menjadi yang terdepan dalam menghadirkan solusi teknologi inovatif kepada pelanggannya dan Swift dengan senang hati memberikan nilai tambah ke bisnis mereka melalui akurasi yang andal melalui Skylark.”

“Kami yakin bahwa solusi pemosisian tepat yang andal milik Swift akan makin memberdayakan kemampuan bisnis kita dalam bidang mobilitas dan berkontribusi pada perluasan jangkauan bisnis ke dalam kendaraan cerdas,” kata Hiromichi Matsuda, Executive Officer, Business Exploration & Development di KDDI CORPORATION. “Akurasi yang diperoleh dari pemosisian yang akurat akan membuka peluang untuk berbagai bisnis dan industri serta memberikan nilai tambah bagi pelanggan kami di Jepang.”

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana solusi Swift dan KDDI dapat diintegrasikan dengan mudah ke dalam aplikasi Anda, kunjungi swiftnav.com/kddi.

TENTANG SWIFT NAVIGATION

Swift Navigation menyediakan solusi pemosisian akurat untuk aplikasi otomotif, kendaraan swakemudi, seluler, dan aplikasi populer. Swift, yang awalnya merupakan receiver kinematik real-time (RTK) berbiaya rendah dan akurasi tinggi pertama di industri GNSS, kini telah berkembang menjadi Ekosistem navigasi dari solusi pemosisian untuk aplikasi otonom. Dari layanan pemosisian akurat GNSS tingkat benua yang dihadirkan melalui cloud dengan Skylark™, mesin pemosisian Starling® yang merupakan solusi perangkat lunak terintegrasi yang independen dengan berbagai perangkat keras, hingga Piksi® Multi yang akurat hingga tingkat sentimeter, Duro®, serta receiver RTK Duro Inertial yang canggih, Swift Navigation membawa masa depan industri kendaraan swakemudi untuk mengarahkan dan memahami dunia dengan lebih baik. Pelajari lebih lanjut secara online di swiftnav.com, ikuti Swift di Twitter @Swiftnav

TENTANG KDDI

KDDI adalah penyedia layanan telekomunikasi di Jepang yang menawarkan komunikasi seluler dan komunikasi jaringan berkabel. Dengan fondasi mapan yang terdiri lebih dari 58 juta pelanggan serta melalui layanan dan toko mobile yang menawarkan merek “au”, KDDI memperluas layanannya ke dalam bisnis “Life Design” yang meliputi e-commerce, fintech, layanan penyedia listrik nasional, hiburan, dan pendidikan. Dengan rekam jejak selama 60 tahun, KDDI sekarang berfokus untuk membuat infrastruktur cerdas melalui teknologi IoT dan inovasi terbuka dengan mitra dan perusahaan start-up dari berbagai industri. KDDI mempercepat pertumbuhan global bisnis konsumen telekomunikasi dengan operasi di Myanmar dan Mongolia serta dalam bisnis TIK global dengan merek "TELEHOUSE".

Kontak Pers:
Swift Navigation
press@swiftnav.com