Seremonia – GlobeNewswire

Martin Bernstein Bergabung dengan Dewan Direksi Synchronoss

2021-07-13T20:16:09Z

B. Riley Executive Menghadirkan Kemampuan Finansial yang Kuat Ke Dalam Dewan

BRIDGEWATER, N.J., July 14, 2021 (GLOBE NEWSWIRE) -- Synchronoss Technologies, Inc. (NASDAQ: SNCR), pemimpin global sekaligus inovator dalam bidang solusi cloud, perpesanan, dan digital solutions, dengan bangga mengumumkan bahwa Martin Bernstein akan segera bergabung ke jajaran Dewan Direksi.

Bernstein diangkat menjadi anggota Dewan setelah rekapitalisasi Synchronoss baru-baru ini, dan akan bertindak sebagai perwakilan B. Riley Financial, Inc. (NASDAQ: RILY) (B. Riley), pemegang saham terbesar perusahaan.

“Seluruh jajaran Dewan menyambut hangat kedatangan Marty di tim kami,” ujar Stephen Waldis, Founder dan Executive Chairman Dewan Direksi Synchronoss. “Dengan segudang pengalaman dalam strategi alokasi kapital, tata kelola perusahaan, dan pendanaan, keahlian Marty akan sangat bermanfaat bagi organisasi. Kami yakin dengan pengetahuan cemerlang dan rekam jejak yang luar biasa, Marty akan memperkuat jajaran dewan sekaligus membantu Synchronoss untuk mencapai tujuan pertumbuhan strategisnya.”

Bernstein akan mewakili B. Riley Principal Investments, sebuah afiliasi dari B. Riley, untuk melakukan investasi langsung ke perusahaan dengan teknologi platform yang sudah teruji dan potensi pertumbuhan jangka pendek yang signifikan. Saat ini beliau menjabat sebagai Head of Private Investments di B. Riley dan bertanggung jawab atas perekrutan, penjaminan, pengelolaan investasi perusahaan, serta memimpin distribusi ke berbagai mitra sindikasi perusahaan. Bernstein memiliki beragam pengalaman memimpin investasi di sektor teknologi, transportasi, otomotif, kedirgantaraan, produksi, daya, infrastruktur, dan lainnya.

Bernstein berkomentar, “Saya merasa terhormat dapat bergabung ke dewan Synchronoss dan bekerja sama dengan Steve, Jeff, serta seluruh tim Synchronoss setelah rekapitalisasi baru-baru ini. Saya memiliki antusiasme dan visi manajemen yang sama seperti perusahaan, yang berakar pada inovasi yang berkelanjutan dan rangkaian produk white label terbaik di kelasnya untuk pelanggan telekomunikasi terkemuka. Saya yakin bisnis Synchronoss yang kokoh akan semakin inovatif untuk menjalankan strategi pertumbuhannya setelah proses pembiayaan kembali. Sebagai anggota dewan, saya menantikan kerja sama dengan tim untuk semakin meningkatkan nilai perusahaan bagi para pemangku kepentingan dan pelanggan.”

Sebelum bergabung dengan B. Riley pada bulan Maret 2021, Bernstein bekerja di Anchorage Capital sebagai pemimpin investasi di seluruh struktur modal, termasuk ekuitas publik, ekuitas swasta, kredit, utang bank, distressed debt, dan situasi restrukturisasi. Sebelumnya ia menjabat sebagai analis di Bocage Capital, sebagai tim investasi asuransi dwiguna di Howard Hughes Medical Institute. Bernstein mendapatkan gelar AB dalam bidang sejarah dari Dartmouth College. Ia tinggal di Connecticut.

Tentang Synchronoss

Synchronoss Technologies (NASDAQ: SNCR) menciptakan perangkat lunak yang memberdayakan perusahaan di seluruh dunia untuk terhubung dengan para pelanggan, secara tepercaya dan bermakna. Jajaran produk perusahaan membantu merampingkan jaringan, menyederhanakan proses onboarding, sekaligus melibatkan pelanggan untuk menghasilkan aliran pendapatan baru, mengurangi biaya, dan meningkatkan kecepatan menjangkau pasar. Ratusan juta pelanggan telah mempercayai produk Synchronoss untuk tetap tersinkronisasi dengan orang, layanan, dan konten yang mereka sukai. Setiap harinya, lebih dari 1.500 karyawan berbakat Synchronoss bekerja keras untuk membuat dunia jadi semakin tersinkronisasi. Pelajari selengkapnya di www.synchronoss.com

Kontak

Media
Anais Merlin, CCgroup (Internasional)
Diane Rose, CCgroup (Amerika Utara)
synchronoss@ccgrouppr.com

Investor
Todd Kehrli/Joo-Hun Kim, MKR Investor Relations, Inc.
investor@synchronoss.com