Seremonia – GlobeNewswire

Synchronoss Mengumumkan Rencana Transisi CFO

2021-06-17T19:58:27Z

Perusahaan Menegaskan Kembali Panduan Tahun Fiskal 2021

BRIDGEWATER, N.J., June 18, 2021 (GLOBE NEWSWIRE) -- Synchronoss Technologies, Inc. (NASDAQ: SNCR), pemimpin global dan inovator cloud, layanan pesan, serta produk dan platform digital, hari ini mengumumkan rencana transisi CFO. Chief Financial Officer (CFO) saat ini, David Clark, akan meninggalkan jabatannya mulai 9 Agustus 2021 untuk mengejar minat pribadi dan karier lainnya. Transisi Clark tidak terkait dengan laporan keuangan dan kinerja bisnis Perusahaan. Selain pengumuman tersebut, Perusahaan juga menegaskan kembali panduan 2021 yang sebelumnya telah diterbitkan pada 10 Mei 2021. Clark ditunjuk sebagai CFO pada bulan Agustus 2018.

Mengomentari kepergian Clark, Jeff Miller, Presiden dan CEO Synchronoss, mengatakan, “Saya menikmati bekerja bersama David dan berterima kasih atas komitmennya terhadap Perusahaan. David bergabung dengan Synchronoss untuk meningkatkan kontrol dan pelaporan operasional kami. Selama masa kerjanya, David berhasil memimpin Synchronoss melalui berbagai peningkatan signifikan dalam pengelolaan biaya operasional serta penerapan tata kelola dan kontrol keuangan. Kami yakin bahwa kontribusinya telah menciptakan peluang untuk pertumbuhan dan kesuksesan perusahaan di masa depan. Secara pribadi, saya mendoakan yang terbaik bagi David di masa depan dan menghargai bantuannya selama transisi kepemimpinan ini.”

Pencarian untuk pengganti Clark saat ini sedang berlangsung. Ia akan tetap menduduki jabatannya saat ini hingga tanggal yang telah ditentukan; dan mendukung Synchronoss dalam proses transisi kepemimpinan CFO baru.

Tentang Synchronoss
Synchronoss Technologies (NASDAQ: SNCR) menciptakan perangkat lunak yang memberdayakan perusahaan di seluruh dunia untuk terhubung dengan para pelanggan, secara tepercaya dan bermakna. Jajaran produk perusahaan membantu merampingkan jaringan, menyederhanakan proses onboarding, sekaligus melibatkan pelanggan untuk menghasilkan aliran pendapatan baru, mengurangi biaya, dan meningkatkan kecepatan menjangkau pasar. Ratusan juta pelanggan telah mempercayai produk Synchronoss untuk tetap tersinkronisasi dengan orang, layanan, dan konten yang mereka sukai. Setiap harinya, lebih dari 1.500 karyawan berbakat Synchronoss bekerja keras untuk membuat dunia jadi semakin tersinkronisasi. Pelajari selengkapnya di www.synchronoss.com

Pernyataan Prediksi

Siaran pers ini mencakup pernyataan tentang Synchronoss, sekaligus harapan, rencana, dan prospeknya di masa depan yang merupakan “pernyataan prediksi” sebagaimana dijelaskan dalam Private Securities Litigation Reform Act tahun 1995. Untuk tujuan ini, setiap pernyataan dalam artikel ini yang bukan merupakan pernyataan fakta sejarah dapat dianggap sebagai pernyataan prediksi. Tanpa membatasi hal tersebut di atas, kata-kata “mungkin”, “seharusnya”, “mengharapkan”, “rencana”, “mengantisipasi”, “bisa”, “berniat”, “percaya”, “potensial”, “melanjutkan”, atau ungkapan serupa lainnya dimaksudkan untuk mengidentifikasi pernyataan prediksi. Synchronoss mendasarkan sebagian besar pernyataan prediksi seputar kejadian mau pun tren keuangan masa depan pada ekspektasi dan proyeksi saat ini, yang diyakini dapat memengaruhi bisnis, kondisi keuangan, atau hasil operasinya. Pernyataan prediksi hanya berlaku per tanggal siaran pers ini serta memiliki sejumlah risiko, ketidakpastian, dan asumsi, termasuk, tanpa batasan: risiko yang berkaitan dengan kemampuan Perusahaan untuk mempertahankan atau meningkatkan pendapatan dari pelanggannya yang lebih besar dan menghasilkan pendapatan dari pelanggan baru, harapan Perusahaan mengenai pengeluaran dan pendapatan, kecukupan sumber daya kas Perusahaan, strategi pertumbuhan Perusahaan, tren dan tantangan yang diantisipasi dalam bisnis dan pasar di mana Perusahaan beroperasi, harapan Perusahaan mengenai federal, negara bagian dan persyaratan peraturan asing, tuntutan hukum yang tertunda terhadap Perusahaan yang dijelaskan dalam pengajuan SEC terbaru, serta risiko dan faktor lain yang dijelaskan di bagian “Risk Factors” dan “Management’s Discussion and Analysis of Financial Condition and Results of Operations” dalam Company’s Annual Report pada Form 10-K untuk tahun yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2020, juga dalam Quarterly Report pada Form 10-Q untuk kuartal yang berakhir pada tanggal 31 Maret 2021, yang disimpan di SEC dan tersedia di situs web SEC www.sec.gov. Perusahaan tidak berkewajiban untuk memperbarui pernyataan prediksi yang terkandung dalam siaran pers ini sebagai akibat dari informasi baru, kejadian di masa depan, atau lainnya.

Kontak Media

Untuk Synchronoss:
Anais Merlin, CCgroup UK
Diane Rose, CCgroup US
E: synchronoss@ccgrouppr.com

Kontak Investor
Untuk Synchronoss: Todd Kehrli/Joo-Hun Kim, MKR Investor Relations, Inc., E: investor@synchronoss.com