Seremonia – GlobeNewswire

LeddarTech Turut Bangga atas Peluncuran POD Otonom Berteknologi Leddar Pixell oleh MILLA Group dalam Dua Acara Akbar di Bulan Juni, Seperti Balapan F1 French Grand Prix 2021

2021-06-16T04:12:00Z

KOTA QUEBEC, June 16, 2021 (GLOBE NEWSWIRE) -- LeddarTech®, perusahaan pemimpin global dalam teknologi penginderaan ADAS dan AD Level 1-5, dengan bangga mengumumkan bahwa pelanggannya yang berbasis di Prancis, MILLA Group, telah memilih teknologi penginderaan LeddarTech sebagai kontributor utama dalam peluncuran MILLA POD. Dengan mengadopsi LiDAR solid-state 3D pemenang penghargaan milik LeddarTech, Leddar™ Pixell, MILLA menghadirkan kemampuan deteksi objek yang sangat andal dengan bidang pandang 180 derajat.

MILLA Group adalah sebuah perusahaan pengembang dan pemasar kendaraan listrik otonom yang berbasis di Prancis. MILLA adalah perusahaan terkemuka dalam bidang mobilitas dan merupakan sumber daya penting bagi semua organisasi publik mau pun swasta dengan sasaran menerapkan solusi mobilitas yang disesuaikan, efisien, dan berkelanjutan. MILLA akan menampilkan kendaraan POD listrik berteknologi Leddar Pixell yang sepenuhnya otonom dalam dua acara akbar pada bulan Juni di Prancis.

16-19 Juni VIVA Technology Conference di Paris, Prancis

MILLA akan memamerkan kendaraan POD listrik yang sepenuhnya otonom dalam acara terkemuka dunia, VIVA Technology Conference. Acara bergengsi ini melibatkan perwakilan dari 125 negara. Acara tahun ini dimeriahkan dengan berbagai pembicara terkemuka, seperti Tim Cook, CEO Apple, dan Mark Zuckerberg, CEO Facebook, serta partisipasi dari 13.000 lebih perusahaan startup.

17-20 Juni Grand Prix de France de Formule 1 / Smart and Sustainable Mobility di Le Castellet, Prancis

MILLA POD yang sepenuhnya otonom akan menjadi sorotan utama pada acara Smart & Sustainable Mobility di balapan Formula 1 French Grand Prix, salah satu acara olahraga paling populer di dunia. Perusahaan akan memamerkan teknologi kelas dunia MILLA POD sekaligus menjelaskan pendekatan inovatif untuk semakin meningkatkan keselamatan. POD akan beroperasi secara otonom sepenuhnya tanpa pengemudi. POD memanfaatkan berbagai sensor, seperti Leddar Pixell, untuk menciptakan area keamanan dan keselamatan virtual. Berbeda dari kendaraan otonom pada umumnya, MILLA POD dapat diawasi secara jarak jauh oleh teknisi, sehingga mereka dapat melakukan intervensi dan mengendalikan kendaraan jika perlu. Perusahaan kini terus mengembangkan dan akan segera menghadirkan sistem redundansi keselamatan inovatif yang memungkinkan satu orang untuk memantau hingga 10 POD sekaligus. Para teknisi MILLA telah memelopori langkah signifikan menuju teknologi keselamatan yang lebih baik untuk semakin meningkatkan kepercayaan konsumen untuk mengadopsi kendaraan otonom sepenuhnya.

“Selamat kepada MILLA Group karena telah berpartisipasi dalam berbagai acara bergengsi ini,” ujar CEO LeddarTech, Charles Boulanger. “LeddarTech sangat bangga karena MILLA Group telah memilih Leddar Pixell untuk turut berkontribusi dalam penciptaan rangkaian sensor mereka. MILLA Group memiliki komitmen yang sama seperti LeddarTech, yaitu komitmen terhadap keselamatan dan kesejahteraan para penumpang serta pengguna jalan yang rentan kecelakaan. Keteguhan atas komitmen yang mengutamakan keselamatan ini juga diakui oleh RATP Group, sebuah operator transportasi umum milik negara yang tersebar di 13 negara dan 4 benua, untuk mengevaluasi sekaligus menetapkan persyaratan kendaraan umum otonom. RATP melaporkan bahwa sistem operasi MILLA POD, termasuk Leddar Pixell, memenuhi persyaratan kualifikasi yang ketat,” tutup Boulanger.

“MILLA Group bangga atas pendekatan inovatif yang telah kami lakukan dalam pengembangan kendaraan otonom,” ucap President MILLA Group, Frédéric Mathis. “Berkat kerja bersama LeddarTech, kami yakin bahwa MILLA POD akan dapat beroperasi secara aman dan efisien,” lanjutnya. “Ini merupakan peluang besar bagi perusahaan kami, sekaligus menjadi ajang pembuktian melalui demonstrasi POD pada acara Grand Prix de France de Formule 1 / Smart and Sustainable Mobility di VIVA Technology Conference,” ujar Mathis.

Tentang MILLA Group

MILLA Group adalah perusahaan Prancis independen terkemuka. Perusahaan ini terdiri dari para insinyur yang ahli dalam desain, pengembangan, fabrikasi, dan eksperimen produk dan layanan mobilitas baru. Konsep mobilitas baru MILLA adalah menyediakan layanan transportasi yang berkelanjutan, modular, berskala, dapat disesuaikan, serta dapat diakses oleh semua orang. Sejak 2019, angkutan MILLA telah beroperasi setiap hari di jalan terbuka dengan kecepatan 30 km/jam dalam mode otonom, menjadikannya layanan unik di Bumi. Saat ini, MILLA adalah satu-satunya penyedia mobilitas yang mengusulkan solusi transportasi sesuai permintaan dan multi-moda (orang dan barang) untuk zona pedesaan juga pinggiran kota. Teknologi yang diterapkan oleh MILLA Group juga memiliki dampak signifikan pada industri otomotif. Perusahaan besar dunia terkemuka menggunakan layanan MILLA, seperti robotisasi dan automasi kendaraan serta eksperimen di jalan terbuka. www.millagroup.fr/

Kontak: Éric Gendarme, Managing Director, MILLA Group, eric.g@milla.net

Tentang LeddarTech

LeddarTech adalah pemimpin dalam platform penginderaan lingkungan untuk kendaraan otonom dan sistem bantuan pengemudi canggih. Didirikan pada tahun 2007, LeddarTech telah berevolusi menjadi perusahaan pengembang sensor lingkungan yang menyeluruh dan komprehensif, memungkinkan pelanggan mengatasi berbagai tantangan dalam bidang pendeteksian serta persepsi di seluruh rantai nilai segmen pasar otomotif dan mobilitas. Dengan platform fusi sensor dan persepsi LeddarVision™ serta solusi pengembangan LiDAR yang ekonomis, skalabel, dan serbaguna untuk LiDAR solid-state kelas otomotif berbasis LeddarEngine™, LeddarTech memungkinkan para integrator sistem otomotif Tier 1-2 untuk mengembangkan solusi sensor penuh untuk level otonomi 1 hingga 5. Solusi ini secara aktif digunakan di kendaraan angkutan otonom, truk, bus, kendaraan pengiriman, kota/pabrik pintar, dan aplikasi robotaxi. LeddarTech juga memperkenalkan beberapa inovasi dalam aplikasi penginderaan jarak jauh yang canggih untuk otomotif dan mobilitas, dengan lebih dari 95 teknologi berhak paten (resmi dan dalam proses) guna meningkatkan kemampuan ADAS dan kendaraan otonom.

Informasi lain tentang LeddarTech tersedia di www.leddartech.com, LinkedInTwitterFacebook, dan YouTube.

Kontak:
Daniel Aitken, Vice-President, Global Marketing, Communications, and Product Management, LeddarTech Inc.
Tel.: + 1-418-653-9000 ext. 232
daniel.aitken@leddartech.com

Leddar, LeddarTech, LeddarSteer, LeddarEngine, LeddarVision, LeddarSP, LeddarCore, VAYADrive, VayaVision, dan logo terkait merupakan merek dagang atau merek dagang terdaftar dari LeddarTech Inc. dan anak perusahaannya. Semua merek, nama produk, dan merek lain merupakan atau mungkin merupakan merek dagang atau merek dagang terdaftar yang digunakan untuk mengidentifikasi produk atau layanan dari pemiliknya masing-masing.

Foto yang disertakan dalam pengumuman ini tersedia di
https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/407e36d4-3e07-4f71-9bf4-c5daf605a7b6/id