Seremonia – GlobeNewswire

InvestorBrandNetwork (IBN) Menyoroti Pencapaian Pertumbuhan di Tahun 2021

2021-05-06T01:17:00Z

NEW YORK, May 06, 2021 (GLOBE NEWSWIRE) -- melalui InvestorWire -- InvestorBrandNetwork (“IBN”), agensi komunikasi perusahaan yang inovatif dan distributor konten yang beragam, hari ini mengumumkan pencapaian pertumbuhan yang signifikan di awal tahun 2021.

Sejak meluncurkan merek pertama platform komunikasinya pada tahun 2006, IBN secara konsisten telah mencapai pertumbuhan yang transformatif. Saat ini, Platform IBN Investor Brand dengan bangga menampilkan portofolionya yang meliputi lebih dari 50 merek dengan audiens media sosial kolektif yang mencakup jutaan pengikut serta jaringan seluas lebih dari 5.000 mitra sindikasi utama. Rekam jejak perusahaan yang telah terbukti dengan melayani lebih dari 500 mitra klien menunjukkan proposisi nilai uniknya bagi perusahaan yang beroperasi di seluruh jajaran industri yang luas.

InvestorBrandNetwork (IBN) dengan bangga mengumumkan pencapaian terbaru yang meliputi:

  • Ekspansi Mitra Klien INTI Aktif yang meliputi lebih dari 85 perusahaan publik dan swasta.
  • Kemitraan media dengan 93 acara sepanjang tahun 2021, didorong oleh keterlibatan ulang dan didukung oleh portofolio merek IBN yang menargetkan sektor pasar tertentu.
  • Publikasi lebih dari 685 profil perusahaan untuk perusahaan yang melakukan presentasi di acara mitra.
  • Sindikasi artikel editorial ke-80.000 IBN, mewakili lebih dari satu dekade konten asli yang menjangkau khalayak calon investor yang terus berkembang.
  • Pengenalan IBN Spotlights, yang menawarkan informasi terkini dari perusahaan pasar yang paling banyak diminati.

IBN juga memperluas Podcast Solutions dengan berkolaborasi bersama host dan produser terkenal dengan audiens yang cukup luas sehingga makin memberi eksposur bagi klien IBN. Setelah setiap episode, IBN menerbitkan siaran berita melalui InvestorWire sebagai bagian dari upaya berkelanjutan untuk menempatkan klien-kliennya sebagai tamu prioritas utama di acara podcast populer dengan jangkauan audiens yang cukup luas.

“IBN telah mencapai metrik pertumbuhan yang luar biasa di awal tahun 2021, dan tim kami akan secara aktif memanfaatkan momentum ini di bulan-bulan mendatang,” ujar Jonathan Keim, Direktur Komunikasi IBN. “Struktur kami unik, ditujukan guna membantu klien dan penyelenggara acara untuk berkomunikasi secara lebih efektif bersama komunitas investasi. Untuk itu, kami memanfaatkan jaringan distribusi milik kami.”

Tentang InvestorBrandNetwork

InvestorBrandNetwork (“IBN”) terdiri dari berbagai merek jaringan keuangan yang diperkenalkan kepada khalayak investor dalam kurun lebih dari 15 tahun. Dengan IBN, kami berhasil mengumpulkan jutaan pengikut di berbagai saluran media sosial. Setiap merek investor bertujuan untuk memenuhi kebutuhan unik setiap mitra klien yang jumlahnya terus bertambah. IBN akan senantiasa memperluas jaringan merek yang terdiri dari beragam properti berpengaruh tinggi dengan memanfaatkan pengetahuan dan tim ahli khusus untuk melayani berbagai klien.

Melalui NetworkNewsWire (“NNW”) dan merek afiliasinya, IBN menyediakan: (1) akses ke jaringan solusi kabel melalui InvestorWire untuk menjangkau semua target pasar, industri dan demografi dengan cara yang seefektif mungkin; (2) sindikasi artikel dan editorial ke lebih dari 5.000 outlet berita; (3) solusi siaran pers yang ditingkatkan untuk memastikan dampak maksimum; (4) distribusi skala penuh kepada audiens media sosial yang berkembang; (5) rangkaian lengkap solusi komunikasi perusahaan; dan (6) solusi total liputan berita.

Untuk informasi lebih lanjut tentang IBN, kunjungi https://www.InvestorBrandNetwork.com

Baca ketentuan penggunaan dan penafian lengkap yang berlaku atas semua konten IBN, baik dalam bentuk publikasi awal maupun publikasi ulang, di situs web InvestorBrandNetwork: https://IBN.fm/Disclaimer

Redaktur Pelaksana | http://www.IBN.fm   
InvestorBrandNetwork (IBN) – Sindikasi Media Digital
Los Angeles, CA | O: 310.299.1717
Editor@InvestorBrandNetwork.com