Seremonia – GlobeNewswire

Zoom Video Communications Umumkan Publikasi Laporan Keuangan Kuartal Pertama Tahun Buku 2022

2021-05-04T19:48:36Z

SAN JOSE, Calif., May 05, 2021 (GLOBE NEWSWIRE) -- Zoom Video Communications, Inc. (NASDAQ: ZM) adalah penyedia komunikasi video populer terkemuka untuk kelas perusahaan. Hari ini, mereka mengumumkan akan merilis laporan keuangan kuartal pertama tahun buku 2022 pada hari Selasa, 1 Juni 2021, setelah penutupan pasar.

Webinar Video Live Zoom acara ini dapat diakses pukul 04.00 WIB melalui situs web hubungan investor Zoom di https://investors.zoom.us. Rekaman webinar tersebut akan tersedia sekitar dua jam setelah acara langsungnya berakhir.

Tentang Zoom

Zoom hadir untuk Anda. Bertukar gagasan, berinteraksi, dan merangkai masa depan? Semua yang Anda bayangkan bisa terwujud. Platform komunikasi populer kami merupakan platform komunikasi berbasis video pertama yang saat ini menjadi standar inovasi di industri ini. Intuitif, skalabel, dan aman. Itulah sebabnya kami menjadi pilihan utama bagi perusahaan besar, usaha kecil, dan perorangan. Didirikan pada tahun 2011, Zoom terdaftar di bursa efek (NASDAQ:ZM) dan berkantor pusat di San Jose, California. Kunjungi zoom.com dan ikuti @zoom.

Public Relations
Colleen Rodriguez
Global PR Lead untuk Zoom
press@zoom.us

Investor Relations
Tom McCallum
Head of Investor Relations untuk Zoom
408.675.6738
investors@zoom.us