Seremonia – GlobeNewswire

Tim Born menjadi Vice President Nikkiso Clean Energy & Industrial Gases Group untuk Wilayah Osenia dan Asia Tenggara

2021-04-14T02:16:40Z

TEMECULA, Calif., April 14, 2021 (GLOBE NEWSWIRE) -- Clean Energy & Industrial Gases Group (“Grup”) dari Nikkiso Cryogenic Industries, anak perusahaan Nikkiso Co., Ltd (Jepang), dengan bangga mengumumkan penunjukan Tim Born sebagai Vice President untuk Wilayah Oseania dan Asia Tenggara.

Penambahan penting pada tim manajemen kami ini sejalan dengan target Divisi Industri Nikkiso untuk melayani dan mendukung pelanggan di berbagai wilayah strategis.

Tim memulai kariernya pada tahun 1983 sebagai Production Engineer di BOC Gases, dan kemudian memegang beberapa jabatan sebagai Plant Manager, Commissioning and Senior Process Engineer, serta Customer Engineering Services Manager di grup yang sama dengan peran di Australia dan Inggris.

Pada tahun 1997, Tim bergabung dengan Porgera Joint Venture Gold Mine (PNG) sebagai Senior Process Engineer yang mengoperasikan ASU skala besar, kemudian pindah ke Air & Gas Industries pada tahun 1999 sebagai Installation and Engineering Manager.

Pada tahun 2000, Tim bergabung dengan Cryoquip Pty Ltd sebagai General Manager, dan pada tahun 2012 ditunjuk sebagai Managing Director di entitas legal di Australia.

Pada tahun 2020, Tim dipromosikan sebagai Vice President Cryoquip, Asia Tenggara.

Tim meraih Chemical Engineering Degree dari University of Melbourne, dan Master in Business Administration dari University of Queensland.

Dengan pengalamannya yang luas dalam mengelola dan mengembangkan lini bisnis Cryoquip di Australia, Asia Tenggara, dan India, Tim akan memimpin tim Nikkiso Clean Energy & Industrial Gases di wilayah yang penting ini, dan mengemban misi untuk menghadirkan pertumbuhan pangsa pasar dengan cara berkelanjutan dan menguntungkan.

TENTANG CRYOGENIC INDUSTRIES
Anggota perusahaan Cryogenic Industries, Inc. (sekarang termasuk anggota Nikkiso Co., Ltd.) memproduksi peralatan pemrosesan gas kriogenik rekayasa dan pabrik pemrosesan berskala kecil untuk industri gas alam cair (LNG), industri layanan sumur migas, dan gas industri. Didirikan lebih dari 50 tahun yang lalu, Cryogenic Industries adalah perusahaan induk dari ACD, Cosmodyne, dan Cryoquip, serta grup yang dikontrol bersama oleh sekitar 20 entitas yang beroperasi.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.cryoind.com dan www.nikkiso.com.

KONTAK MEDIA:
Anna Quigley
+1.951.383.3314
aquigley@cryoind.com