ZALORA Tampilkan Koleksi Eksklusif Barli Asmara Dan KAMI di ZALORA Private Trunk Show 2018

Jakarta, 26 April 2018 – ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia dengan bangga menampilkan koleksi eksklusif Ramadhan dari dua desainer lokal ternama, Barli Asmara dan KAMI. Peluncuran koleksi ini ditampilkan dalam bentuk pagelaran busana di private trunk show yang dilaksanakan pada 26 April 2018 di Harlow Brasserie & Bar, The H Tower Kuningan, Jakarta. Seluruh koleksi yang ditampilkan telah tersedia secara eksklusif di ZALORA.

CEO ZALORA Indonesia, Anthony Fung, mengatakan, “Berpegang pada komitmen untuk terus menjadi destinasi utama bagi para penggemar fashion di Indonesia, kami menggandeng Barli Asmara dan KAMI untuk memberikan berbagai pilihan eksklusif busana Ramadhan bagi pelanggan ZALORA. Tak hanya bekerja sama dengan Barli Asmara dan KAMI, ZALORA juga berkolaborasi dengan 6 desainer lain untuk memastikan tersedianya beragam pilihan busana sesuai dengan kepribadian dan gaya berpakaian semua pelanggan kami.”

Baca juga  Magister Teknologi Pendidikan UPH Tekankan Pentingnya Pendidik Memahami Esensi Pembelajaran Online

Koleksi “すばらしい (tsu-ba-ra-shi-i)” dari Barli Asmara terinspirasi dari suasana Hari Raya yang suci dengan pribadi diri yang terlihat menawan. Perpaduan motif ‘shibori’ pada rancangan Barli Asmara merupakan ciri khas dari negeri Sakura. Shubarasi didesain khusus untuk para pribadi yang ingin terlihat cantik, menarik dan menawan. Dominasi warna biru, coklat dan abu – abu dipadukan dengan penggunaan material seperti organza, crepe dan voile yang memberikan kesan elegan.

Barli Asmara mengatakan, “Tahun ini merupakan tahun yang spesial bagi perkembangan karir saya sebagai seorang desainer. Di tahun 2018 ini, saya memberikan tantangan kepada diri saya sendiri untuk meluncurkan koleksi modest wear untuk kedua kalinya. Membuat koleksi modest wear bukanlah suatu hal yang mudah, ada banyak aspek yang harus diperhatikan. Oleh karena itu, saya merasa sangat bangga dapat berkolaborasi dengan ZALORA dalam peluncuran kali ini. Besar harapan saya penggemar Barli Asmara dan juga pelanggan setia ZALORA dapat menjadikan koleksi ini sebagai inspirasi gaya berpakaian di bulan Ramadhan nanti.”

Baca juga  Ramadhan Meriah Ala Favehotel Pasar Baru - Jakarta

Berbeda dengan Barli Asmara, KAMI mengusung tema “Hanagami & Versada” yang terinspirasi dari kekontrasan musim hujan dan musim panas. Motif Hanagami digambarkan dengan garis – garis yang realistis dengan dominasi warna pastel yang cantik, menampilkan kesan elegan. Sedangkan motif Versada menonjolkan garis – garis yang lebih sederhana dengan warna – warna yang lebih berani dan sentuhan motif abstrak. Hanagami merepresentasikan awal musim semi, sedangkan Varsada merepresentasikan musim hujan.

Afina Candarini, salah satu dari tiga desainer KAMI menyampaikan, “Ini merupakan tahun kedua KAMI berkolaborasi dengan ZALORA dalam peluncuran koleksi eksklusif Ramadhan. Koleksi ini kami namakan Hanagami dan Versada didominasi penggunaan material crepe yang memberikan kenyamanan bagi penggunanya pada saat bersilaturahmi di bulan Ramadhan. Tahun ini, KAMI juga memberikan ragam warna yang lebih luas, yaitu warna biru dengan nuansa emas dan warna pastel merah muda. Ragam warna ini dapat dijadikan pilihan

Baca juga  Liburan Singkat Akhir Tahun di Hotel Santika Premiere Bintaro

bagi pelanggan untuk menemukan warna yang sesuai dengan kepribadiannya di berbagai kesempatan bulan Ramadhan.”

Rangkaian acara ZALORA Private Trunk Show 2018 juga bekerja sama dengan Wardah sebagai partner official make-up & hair do.

Dapatkan koleksi eksklusif Ramadhan dari Barli Asmara dan KAMI di www.zalora.co.id/lebaran