Tahun Baru, Garuda Indonesia Bagikan 25 Ribu Cokelat

61

Maskapai nasional Garuda Indonesia pada hari ini membagikan sebanyak 25 ribu coklat praline kepada penumpang di seluruh penerbangan Garuda Indonesia keberangkatan dari Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta dalam rangka memperingati pergantian tahun baru 2017/2018.

Direktur Layanan Garuda Indonesia Nicodemus P Lampe mengungkapkan pembagian coklat praline tersebut merupakan bagian dari komitmen pelayanan Garuda Indonesia, yang juga bertepatan dengan momen pergantian tahun.

“Momen pergantian tahun tentunya memiliki makna tersendiri bagi para penumpang yang akan berkumpul bersama keluarga. Dengan komitmen menyeluruh perusahaan dalam memastikan aspek “operational excellence”, kami terus berupaya memberikan layanan terbaik kepada seluruh penumpang”.

“Pembagian coklat ini kami harapkan dapat menambah kesan kebersamaan kepada seluruh penumpang yang akan merayakan pergantian tahun hari ini”, ungkap Nico.

Sebanyak 25 ribu coklat praline tersebut diberikan kepada penumpang diseluruh penerbangan Garuda Indonesia yang berangkat dari Bandara Internasional Soekarno Hatta pada hari ini, Minggu (31/12), sejak Pukul 08.00 tadi pagi hingga penerbangan last flight.

Sementara itu, memasuki periode liburan pergantian tahun 2017/2018, maskapai nasional Garuda Indonesia terus memperkuat capaian On Time Performance (OTP) dengan rata-rata capaian tingkat ketepatan waktu sebesar 90 persen untuk seluruh station penerbangan baik domestik maupun internasional pada periode 25-30 Desember 2017