Syariah Hotel Solo Bagi Voucher Menginap Gratis di Hari Kartini

0 10

Surakarta, 18 April 2017 – Jelang Peringatan Hari Kartini pada tanggal 21 April besok, Syariah Hotel Solo bakal membagikan 1 voucher menginap gratis di Hotel Syariah Terbesar di Indonesia. Pemberian voucher menginap gratis ini menjadi bagian dari Program Wonderful Kartini 2018.

Menurut Public Relations Manager Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah W, Wonderful Kartini merupakan program khusus yang pihaknya keluarkan khususnya untuk mengapresiasi jasa besar sosok pahlawan wanita R.A Kartini yang berjuang membangkitakan emansipasi wanita.

“Selain itu, Wonderful Kartini juga merupakan program yang dibuat untuk mengapresiasi masyarakat luas, khususnya para follower di media sosial Syariah Hotel Solo yang selama ini setia mengikuti berbagai perkembangan informasi hotel yang dikeluarkan oleh pihak manajemen,”jelasnya.

Dijelaskan lebih lanjut, Wonderful Kartini ini dikemas pula dengan tujuan untuk meningkatkan eksistensi Syariah Hotel Solo di media online, khususnya di social media. Yang diharapkan dapat memberikan dampak positif pada peningkatan jumlah follower akun sosial media Syariah Hotel Solo.

“Sebagai bentuk apresiasi ini, kami ingin memberikan secara cuma-cuma 1 voucher menginap gratis di hotel syariah terbesar di Indonesia,”katanya.

Agar dapat berkesempatan menginap gratis ini, manajemen mengajak masyarakat   untuk membagikan moment menariknya bersama dengan Kartini Masa Kini versi mereka di lingkungan sekitar beserta dengan deskripsinya di berbagai sosial media yang dimiliki oleh Syariah Hotel Solo, yakni facebook, twitter, dan instagram. Bagi foto dan komentar paling menarik berhak mendapatkan 1 voucher menginap di Syariah Hotel Solo, yang akan diinformasikan tepat pada tanggal 30 April 2018.

English English Indonesian Indonesian