Summarecon Bekasi Tawarkan Burgundy Residence Tahap 3

Bekasi, 21 Februari 2018 – Sejak diperkenalkan pertama kali di pertengahan tahun 2017, The Orchard, yang merupakan pengembangan kawasan terbaru seluas 30 hektar persembahan Summarecon Bekasi berhasil merebut perhatian masyarakat. Hal ini terbukti dari hasil penjualan klaster pertama The Orchard, Burgundy Residence, yang sukses terjual sebanyak 175 unit di tahap pertama dan kedua. Untuk memenuhi permintaan pasar yang masih tinggi terhadap produk hunian di Summarecon Bekasi, Burgundy Residence tahap 3 pun akan segera diluncurkan pada 24 Maret 2018 mendatang. Sebelumnya Burgundy Residence hadir dalam 3 tipe yaitu Scarlet (6 x 11), Magenta (7 x 13), serta Vermilion (8 x 13), kini Summarecon Bekasi menawarkan satu tipe terbaru yaitu Carmine (5 x 11) yang akan dipasarkan mulai dari Rp. 850juta.

Albert Luhur selaku Executive Director PT Summarecon Agung Tbk. mengatakan “Hadirnya tipe terbaru, Carmine, membuat konsumen memiliki lebih banyak pilihan. Khususnya untuk mereka yang ingin sekali memiliki hunian di Summarecon Bekasi namun memiliki budget di bawah Rp1M. Salah satu potensi besar yang coba kita tujukan yaitu untuk memenuhi pasar yang lebih muda atau pembeli rumah pertama, tidak terkecuali kaum millennial yang mengidamkan hunian tapak di sekitar Jakarta. Konsumen bisa memiliki cluster dengan pemandangan danau, exclusive club house, dilengkapi solar panel, fitur smart home, dan berbagai fasilitas lainnya.

Khusus untuk klaster Carmine ditawarkan terbatas, yaitu sebanyak 28 unit, sedangkan tipe lain yaitu 64 unit. Selain dengan cara bayar tunai keras, Summarecon Bekasi juga memberikan kemudahan sistem pembayaran yang mampu mengakomodir pembeli rumah pertama yaitu dengan bayar bertahap 12 kali, dan bertahap 25 kali dengan DP yang bisa dicicil sebanyak 25 kali.

Burgundy Residence tahap 3 menawarkan 92 unit hunian 2 lantai dengan promo early booking berhadiah 2 unit AC + 1 unit TV LED 40” untuk tipe 5 x 11 dan 6 x 11 serta berhadiah 3 unit AC + 1 unit TV LED 50” untuk tipe 7 x 13 dan 8 x 13. Bagi masyarakat yang berminat, sudah dapat melakukan booking online yang telah dibuka pada 14 Februari 2018, pukul 10.00 WIB dan ditutup pada 23 Maret 2018 pukul 12.00 WIB dengan menghubungi marketing Summarecon Bekasi di 021 886 6666.

Dukung Gerakan Nasional Sejuta Surya Atap melalui Panel Surya

Dalam rangka memperkuat ketahanan energi nasional melalui pencapaian target Energi Baru Terbarukan, kini Indonesia menggalakkan Gerakan Nasional Sejuta Surya Atap Menuju Gigawatt Fotovoltaik yang telah dideklarasikan pada 13 September 2017 lalu. Sebagai pengembang properti yang berwawasan lingkungan, Summarecon tentunya mendukung gerakan penghematan energi tersebut. Salah satu wujud dukungan yang dilakukan oleh Summarecon adalah dengan menghadirkan panel surya fotovoltaik dengan Europe Advanced Technology di semua unit klaster Burgundy Residence yang mampu menghemat listrik hingga 50% dari penggunaan listrik perumahan pada umumnya.

 

Cara kerja Panel surya ini yaitu dengan menghasilkan listrik searah (DC) ketika terpapar sinar matahari. Solar inverter kemudian akan mengubah listrik searah menjadi listrik bolak-balik (AC). Produksi listrik dari inventer akan dipakai oleh peralatan listrik dalam rumah, sehingga menghemat penggunaan listrik dari PLN secara signifikan. Nantinya, penghuni dapat memantau penggunaan listrik yang didapat dari energi surya tersebut dengan aplikasi bernama Sunny Portal, yang mampu memonitor energi yang di dapat secara online.

Sejalan dengan keinginan menjadikan Summarecon Bekasi untuk berkembang menjadi Modern Smart City, Burgundy Residence pun dihadirkan sebagai hunian dengan teknologi modern ramah lingkungan. Dikelola oleh Town Management yang profesional, Burgundy Reseidence dilengkapi dengan ruang terbuka hijau yang luas serta lingkungan yang berdampingan langsung dengan danau. Dilengkapi fasilitas Club House di tepi danau, lengkap dengan kolam renang, children playground dan multifunction room, sistem keamanan terpadu 24 jam dengan access card dan kamera CCTV serta jaringan infrastruktur bawah tanah (underground). Sebagai penunjang gaya hidup yang praktis, tersedia jaringan koneksi internet broadband dan TV cable serta panic button. Semua unit Burgundy Residence pun dilengkapi fiber optic dengan kapasitas lebih dari 10TB/s yang mampu mentransmisikan data menjadi lebih banyak dan cepat dibandingan dengan penggunaan kabel konvensional.

Untuk memudahkan calon pembeli yang ingin melihat dan merasakan langsung bentuk real dari Burgundy Residence dapat mengunjungi show unit yang berada di Plaza Summarecon Bekasi, Jl.Bulevar Ahmad Yani KA 001, Summarecon Bekasi.

Tentang PT Summarecon Tbk

PT Summarecon Agung Tbk. (Summarecon) adalah salah satu perusahaan properti terkemuka di Indonesia, yang telah berdiri sejak tahun 1975. Summarecon mengembangkan Kelapa Gading yang kini lebih dikenal menjadi  Summarecon Kelapa Gading. Summarecon berhasil mengembangkan dan mengubah kawasan rawa-rawa Kelapa Gading menjadi kota terpadu modern seluas 550 hektar dan menjadi tempat tinggal yang diminati masyarakat kelas atas. Setelah sukses dengan Summarecon Kelapa Gading, mulai tahun 1993 Summarecon mengembangkan kawasan kota terpadu di Serpong dengan nama Summarecon Serpong yang memiliki izin pengembangan seluas 750 hektar serta mengembangkan Bekasi dengan nama Summarecon Bekasi seluas 240 ha sejak tahun 2010. Sampai sekarang Summarecon telah mengembangkan 5 kawasan kota terpadu yaitu Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Serpong, Summarecon Bekasi, Summarecon Bandung dan Summarecon Emerald Karawang yang terintegrasi dengan area komersial dan pusat perbelanjaan yang besar, sports club, dan fasilitas sosial lainnya seperti sekolah, rumah sakit, rumah ibadah dan taman. Dilengkapi pula dengan fasilitas umum dan infrastruktur seperti security arrangement, listrik, air bersih, pembuangan air kotor dan jalan.

Tentang Summarecon Bekasi

Summarecon Bekasi memulai pembangunannya pada tahun 2010, dengan area pengembangan seluas 240 hektar. Summarecon Bekasi merupakan proyek kota terpadu yang mengubah wilayah utara Kota Bekasi menjadi kawasan hunian dan komersial metropolitan yang berkembang modern. Summarecon Bekasi telah berhasil menjual unit hunian, aparteman dan juga ruko. Sebagai wujud kepedulian terhadap perkembangan kota Bekasi, Summarecon Bekasi telah membangun fly over KH Noer Ali yang menghubungkan wilayah Utara dan selatan kota Bekasi, fasilitas pendidikan dan juga Sentra Summarecon Bekasi dengan pusat perbelanjaan Summarecon Mal Bekasi, Pasar Modern Sinpasa, Hotel Harris Summarecon Bekasi dan pusat kuliner La Terrazza.