Shell Luncurkan Bahan Bakar Baru ‘Shell Regular’ Berteknologi Dynaflex dengan Harga Lebih Terjangkau

Jakarta, 19 Februari 2018 – Shell Indonesia meluncurkan produk bahan bakar baru Shell Regular yang diformulasikan dengan Teknologi Dynaflex dengan harga yang lebih terjangkau, agar lebih banyak lagi masyarakat yang dapat menikmati keunggulan bahan bakar berkualitas dunia. Seperti juga dua varian bahan bakar Shell lainnya yakni Shell V-Power dan Shell Super, Teknologi Dynaflex pada produk Shell Regular ini membantu menjaga mesin tetap bersih dan terlindungi sehingga dapat membantu meningkatkan efisiensi dalam perjalanan.

“Kehadiran Shell Regular ini merupakan upaya Shell untuk terus memberikan produk dan layanan berkualitas tinggi kepada lebih banyak pelanggan, membantu meningkatkan efisiensi perjalanan dan membuat pengalaman berkendara menjadi lebih menyenangkan”, ujar Wahyu Indrawanto, Direktur Retail PT Shell Indonesia.

Teknologi Dynaflex dikembangkan melalui penelitian dan riset yang dilakukan selama lima tahun oleh para ilmuwan bahan bakar Shell. Bahan bakar Shell dengan Teknologi Dynaflex mampu membantu menjaga mesin tetap bersih dan menghasilkan lapisan pelindung untuk mengurangi gesekan mesin, sehingga membantu efisiensi perjalanan. Teknologi Dynaflex telah digunakan dalam seluruh bahan bakar bensin Shell di Indonesia sejak tahun 2017. Pada Shell V-Power, kandungan formula Teknologi Dynaflex  lebih tinggi hingga mampu meningkatkan efisiensi dan performa mesin menjadi lebih baik.

Shell Regular akan tersedia di 11 SPBU di wilayah Jakarta Timur, Tangerang dan Bekasi. Lokasi SPBU yang tersebar di tiga wilayah tersebut adalah Shell Ahmad Yani  (Bekasi), Shell Noer Ali (Bekasi), Shell Jatibening (Bekasi), Shell Grand Wisata (Bekasi), Shell Cut Meutia (Bekasi), Shell Cikokol (Tangerang), Shell Otista (Tangerang), Shell Pondok Cabe (Tangerang), Shell Pemuda-1 (Jakarta Timur), Shell Pemuda-2 (Jakarta Timur) dan Shell Cipinang (Jakarta Timur).

Selain bahan bakar dan pelayanan berkualitas tinggi, Shell juga memberikan manfaat lebih berupa asuransi kecelakaan dalam perjalanan, derek gratis untuk pengendara roda empat serta diskon bahan bakar melalui penukaran poin bagi para pelanggan yang menjadi anggota Shell ClubSmart.

Tentang PT Shell Indonesia

Sejarah Royal Dutch Shell di Indonesia dimulai sejak lebih dari 100 tahun lalu dengan penemuan minyak pertama di Pangkalan Brandan, Sumatera Utara.

Shell saat ini memiliki kehadiran bisnis hilir yang terintegrasi kuat di Indonesia. Shell merupakan perusahaan migas internasional pertama di Indonesia yang masuk ke bisnis retail bahan bakar minyak. Saat ini Shell memiliki 83 SPBU di Jabodetabek, Bandung, dan Sumatera Utara. Pada tahun 2006, Shell memulai bisnis Commercial Fuels (bahan bakar komersial), Marine (pelumas untuk perkapalan) dan Bitumen (aspal) di Indonesia. Selain itu Shell menyediakan produk pelumas dan dukungan teknis kepada para pelanggan di sektor industri, transportasi dan pertambangan. Shell juga diakui sebagai perusahaan internasional terkemuka dengan pangsa pasar pelumas terbesar di Indonesia, melayani pengendara motor dan pelanggan industri. Komitmen Shell untuk berinvestasi di Indonesia dan mendukung perkembangan industri manufaktur di negara ini diwujudkan dengan dibangunnya pabrik pelumas Shell di Marunda, Bekasi dengan kapasitas produksi 136 juta liter (120 ribu ton) pelumas setiap tahunnya,

Di sektor hulu, Shell merupakan operator untuk blok Pulau Moa Selatan dan merupakan mitra strategis Inpex, operator Masela PSC yang meliputi lapangan gas Abadi.