Logicalis Memperoleh Cisco Global Gold Certification

45

JAKARTA, 4 Januari 2018 – penyedia solusi IT dan managed services bertaraf internasional, hari ini mengumumkan bahwa perusahaan telah memperoleh Cisco Global Gold Certification, dan kini termasuk satu dari sedikit lembaga internasional yang memiliki predikat ini.

Logicalis memperoleh sertifikasi ini lewat keahlian mendalam yang mendukung teknologi dan layanan Cisco, dan melalui keunggulan delivery di seluruh dunia. Setiap wilayah kerja Logicalis mencapai prestasi masing-masing, tetapi sertifikasi ini mengakui pendekatan global secara tunggal terhadap solusi, layanan dan dukungan, serta berbagai tenaga profesional yang berkeahlian tinggi di dunia serta komitmen penuh dalam mewujudkan nilai bisnis kepada para klien lewat inovasi.

Menanggapi prestasi ini, Mark Rogers, CEO Logicalis Group, mengatakan, “Logicalis merupakan perusahaan multinasional yang seutuhnya memahami berbagai tantangan bisnis di seluruh dunia. Kami sangat bangga dengan pengakuan yang diberikan atas investasi kami dalam mengembangkan keahlian tim kerja, proses bisnis terbaik dan kegiatan operasional yang terpadu di seluruh dunia. Lebih penting lagi, berbagai klien kami kini semakin meyakini keahlian Logicalis yang tak tertandingi dan komitmen besar kami untuk terus melakukan investasi ulang dalam teknologi dan layanan yang mendukung bisnis mereka.”

Serfikasi terbaru ini membuktikan layanan global Logicalis sebagai digital enablement dalam sektor Hybrid ITDigital WorkplaceDigital Ready Infrastructure and Advisory serta Managed Services. Lebih lagi, Common Services Platform menjamin praktik manajemen dan layanan konsisten dijalankan bersamaan dengan kehadiran layanan regional, berdasarkan proses ITIL inti yang baku.

Tentang Logicalis

Logicalis merupakan penyedia solusi internasional yang menyediakan layanan digital untuk membantu konsumen dalam menerapkan implementasi teknologi dan layanan inovatif dengan bertujuan memberikan hasil bisnis yang kuat.

Konsumen kami menjangkau berbagai industri dan wilayah geografis, fokus kami untuk terlibat di pasar vertikal konsumen kami meliputi layanan keuangan, TMT (telekomunikasi, media dan teknologi), pendidikan, perawatan kesehatan, ritel, pemerintahan, manufaktur dan layanan profesional.  Kami memiliki 4500 pekerjaan terampil untuk memodernisasi key digital pillar, data centre dan cloud service, keamanan dan intrastruktur jaringan, kolaborasi dan komunikasi ruang kerja, strategi data dan informasi, modernisasi pengoperasian IT.

Kami merupakan pendukung bagi konsumen kami dengan beberapa perusahaan teknologi terkemuka termasuk Cisco, HPE, IBM, CA Technologies, NetApp, Microsoft, Oracle, VMWare dan ServiceNow.