Kesegaran Susu Greenfields Kini Hadir Dalam Desain Kemasan Baru yang Mencerminkan Dedikasi Greenfields, “Passion in Every Drop”

Jakarta, 28 Februari 2018 – Dengan komitmen untuk selalu berinovasi dalam memberikan yang terbaik bagi masyarakat, Greenfields mempersembahkan desain kemasan baru yang lebih modern dan mencerminkan dedikasi Greenfields, Passion in every drop. Hadir dalam enam varian rasa yaitu Fresh Milk, Low Fat, Skimmed Milk, Choco Malt, Low Fat Mochaccino dan Strawberry dengan ukuran 1890ml, 1000ml, 500ml dan 200ml, susu segar Greenfields dengan desain kemasan baru telah tersedia di gerai terkemuka di Indonesia.

“Passion in every drop adalah gambaran dedikasi Greenfields dalam memberikan kebaikan susu segar dengan kualitas terbaik. Bagi Greenfields, setiap tetes susu yang kami hasilkan bagaikan sebuah karya seni. Susu Greenfields diproduksi di pabrik yang terintegrasi dengan peternakan milik kami sendiri, yang membuat prosesnya lebih singkat dan kualitas susu murni untuk konsumen tetap terjaga tanpa zat tambahan, antibiotik ataupun hormon,” ujar Syahbantha Sembiring, Indonesia Country Head Marketing & Sales of PT AustAsia Food.

Greenfields selalu berinovasi untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat, seperti menggunakan mesin-mesin dan teknologi canggih yang tidak dimiliki oleh peternakan lainnya di Indonesia; mengelola peternakan sapi perah secara profesional untuk menciptakan kondisi sehat dan nyaman bagi sapi; memiliki hanya sapi dari jenis sapi perah pilihan; dan kini dengan menghadirkan desain kemasan baru yang lebih modern, dengan warna-warna cerah dan visual yang menarik, yang mencerminkan dedikasi Greenfields, Passion in every drop.

“Kami tidak berkompromi dalam memberikan susu segar berkualitas terbaik. Kami percaya ada kebaikan di setiap tetes susu Greenfields. Bagi kami, setiap tetes susu adalah bagaikan sebuah karya seni – Passion in every drop,” tutup Syahbantha Sembiring.

Tentang Greenfields

PT Greenfields Indonesia memproduksi susu segar berkualitas tinggi, higienis, kaya nutrisi yang berasal dari sumber alami; yakni lebih dari 10.000 ekor sapi Holstein yang diimpor dari Australia dan juga dikembangbiakkan secara lokal. Peternakan kami berlokasi di dataran tinggi Kabupaten Malang, Jawa Timur, Indonesia. Dengan teknologi canggih, susu segar dari sapi perah jenis Holstein ini diolah dengan cara pasteurisasi dan Ultra High Temperature (UHT) untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Fokus utama PT Greenfields Indonesia adalah memproduksi susu cair segar dengan kualitas terbaik tanpa fortifikasi sehingga nutrisinya mendekati kandungan susu segar,sesuai dengan prinsip mereka Passion in every drop. Dari kawasan sejuk 1.200 meter di atas permukaan laut bersuhu 15 – 22oC, peternakan Greenfields telah menghasilkan susu sejak tahun 1997, dan kini memproduksi sekitar 46 juta liter susu segar murni tiap tahunnya. Susu bernutrisi tinggi dari peternakan dan pabrik PT Greenfields Indonesia di Malang ini tak hanya dinikmati masyarakat Indonesia, namun juga dipasarkan ke Hong Kong, Singapura, Malaysia, Brunei, Filipina, Myanmar dan Kamboja. Kunjungi www.greenfieldsdairy.com untuk informasi detil mengenai susu segar dari sapi yang diternakkan di Indonesia.