Kalista Homes Summarecon Emerald Karawang Sold Out Dalam 6 Jam

159
Pada hari ini, Sabtu, 16 Desember 2017 Summarecon Emerald Karawang sukses meluncurkan Cluster Kalista Homes yang dalam waktu kurang lebih 6 jam berhasil terjual sebanyak 258 unit, atau sebesar 96% dari total 268 unit yang ditawarkan melalui 3 tahap penjualan dengan pendapatan lebih dari Rp 131 M.
Cluster Kalista Homes merupakan sebuah hunian dengan harga terjangkau yang juga merupakan cluster hunian 1 lantai pertama persembahan Summarecon Emerald Karawang.
Sebelumnya, Summarecon Emerald Karawang berhasil meluncurkan cluster Advani Homes dan Elora Homes. Semenjak peluncuran pertamanya, Advani homes telah sukses terjual 205 unit atau sekitar 86%, sedangkan Elora Homes telah berhasil terjual 110 unit atau sekitar 89%. Keberhasilan penjualan ketiga klaster ini tentu saja menjadi pencapaian yang memuaskan bagi Summarecon Emerald Karawang sejak diperkenalkan pertama kali pada bulan Juni 2016 lalu.

Sebagai bahan penulisan bagi rekan media, kami melampirkan press release beserta foto mengenai rangkaian acara launching Cluster Kalista Homes Summarecon Emerald Karawang. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai produk dari Summarecon Emerald Karawang, rekan media dapat menghubungi kami di 021 – 2957 2588 dengan Fika (0878 8885 2087 / fika_ayu@summarecon.com), Wendi (0878 2530 3700 / wendi_hanggara@summarecon.com) dan Dewa (0812 1899 4694 / dewa_nugraha@summarecon.com).

Tentang PT Summarecon Tbk.

PT Summarecon Agung Tbk. (Summarecon) adalah salah satu perusahaan properti terkemuka di Indonesia, yang telah berdiri sejak tahun 1975. Summarecon mengembangkan Kelapa Gading yang kini lebih dikenal menjadi  Summarecon Kelapa Gading. Summarecon berhasil mengembangkan dan mengubah kawasan rawa-rawa Kelapa Gading menjadi kota terpadu modern seluas 550 hektar dan menjadi tempat tinggal yang diminati masyarakat kelas atas. Setelah sukses dengan Summarecon Kelapa Gading, mulai tahun 1993 Summarecon mengembangkan kawasan kota terpadu di Serpong dengan nama Summarecon Serpong yang memiliki izin pengembangan seluas 750 hektar serta mengembangkan Bekasi dengan nama Summarecon Bekasi seluas 270 ha sejak tahun 2010. Sampai sekarang Summarecon telah mengembangkan 5 kawasan kota terpadu yaitu Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Serpong, Summarecon Bekasi, Summarecon Bandung dan Summarecon Emerald Karawang yang terintegrasi dengan area komersial dan pusat perbelanjaan yang besar, sports club, dan fasilitas sosial lainnya seperti sekolah, rumah sakit, rumah ibadah dan taman. Dilengkapi pula dengan fasilitas umum dan infrastruktur seperti security arrangement, listrik, air bersih, pembuangan air kotor dan jalan.

Tentang Summarecon Emerald Karawang

Sebuah permata yang berkilau indah telah lahir di Karawang. Summarecon Emerald Karawang (SEKAR), hasil garapan PT Summarecon Agung, Tbk. Sebuah kawasan hunian terpadu yang eksklusif, lansekap alami yang teduh dan asri penuh kenyamanan, berpadu dengan kelengkapan fasilitas untuk memenuhi segala kebutuhan keluarga. Summarecon Emerald Karawang menawarkan keseimbangan hidup di lingkungan boutique yang menenangkan, sekaligus memberi sejuta inspirasi untuk terus bertumbuh. Sebuah sparkling living di jantung Karawang.

Penghargaan 2017:

Kategori ‘Best Compact Scale Development Project’ pada Golden Property Awards 2017.