Hitachi Vantara Umumkan Pergantian Jajaran Direksi

Jakarta, 1 Februari 2018 – Hitachi Vantara, anak perusahaan Hitachi Ltd. (TSE: 6501) , hari ini mengumumkan dua kenaikan pangkat di jajaran direksinya:  Brian Householder  dipromosikan menjadi Chief Executive Officer dan Scott Kelly dipromosikan menjadi Chief Operating Officer. Keduanya akan memulai jabatan baru mereka tanggal  1 April 2018 nanti.

Ryuichi Otsuki, CEO Hitachi Vantara saat ini, akan meninggalkan jabatan lamanya untuk memegang peranan yang lebih luas bagi Hitachi, Ltd. sebagai Deputy General Manager Hitachi Corporate Sales & Marketing Group dan Chairman of Hitachi Global Digital Holdings, perusahaan holding milik Hitachi Vantara, oXya, dan Hitachi Consulting. Otsuki juga akan menjabat sebagai Chairman of Hitachi Americas, dan akan terus tinggal di Santa Clara, California. “Saya sangat bangga mengumumkan promosi Brian dan Scott, dua sosok yang kritis dan sukses di dalam tim kepemimpinan kami,” ujar Otsuki. “Hitachi Vantara telah mendemonstrasikan performa yang kuat sebagai mitra utama untuk menyampaikan nilai yang terbandingi  kepada perusahaan-perusahaan melalui data. Saya tidak sabar  untuk terus bekerja bersama Brian dan Scott dalam posisi baru mereka dalam masa-masa penting pertumbuhan perusahaan,” tambahnya.

Sebelum diangkat sebagai Chief Executive Officer, Brian menjabat sebagai Presiden dan Chief Operating Officer Hitachi Vantara, di mana dia bertanggung jawab atas kegiatan operasional sehari-hari perusahaan untuk manajemen produk, penjualan, layanan, dukungan, pemasaran, pengembangan bisnis, pengembangan mitra, keuangan, hukum, TI, logistik, operasi bisnis dan perencanaan.

Selain berperan sebagai Chief Operating Officer pada bulan April, Kelly akan terus menjabat sebagai Chief Transformation Officer Hitachi Vantara,  memimpin inisiatif perusahaan dalam mendorong strategi pertumbuhan globalnya. Sebelum dipromosikan, Kelly juga menjabat sebagai Chief Human Resources Officer di mana dia bertanggung jawab atas semua aspek sumber daya manusia di Hitachi Vantara, termasuk sistem informasi SDM, perencanaan tenaga kerja dan kepegawaian, kompensasi total, manajemen kinerja, pengembangan manajemen, perencanaan suksesi kepemimpinan, keragaman dan advokasi, kepatuhan hukum SDM, pengembangan organisasi dan konsultasi dukungan manajemen.

Tentang Hitachi Vantara

Hitachi Vantara, anak perusahaan Hitachi, Ltd., membantu para pemimpin di bidang data menemukan dan menggunakan nilai dalam data mereka untuk berinovasi secara cerdas dan mencapai hasil yang penting bagi bisnis dan masyarakat. Kami menggabungkan teknologi, kekayaan intelektual dan pengetahuan industri untuk memberikan solusi pengelolaan data yang membantu perusahaan meningkatkan pengalaman pelanggan mereka, mengembangkan arus pendapatan baru, dan menurunkan biaya bisnis. Hanya Hitachi Vantara yang meningkatkan keunggulan inovasi Anda dengan menggabungkan teknologi informasi mendalam (TI), teknologi operasional (OT) dan keahlian domain. Kami bekerja dengan organisasi di mana saja untuk mengarahkan data ke hasil yang berarti. Kunjungi kami di www.HitachiVantara.com.

Tentang Hitachi Ltd.

Hitachi, Ltd. (TSE: 6501), berkantor pusat di Tokyo, Jepang, memberikan inovasi yang menjawab tantangan masyarakat. Pendapatan konsolidasi perusahaan untuk tahun fiskal 2016 (berakhir 31 Maret 2017) mencapai 9.162,2 miliar Yen (81,8 miliar USD). Grup Hitachi adalah pemimpin global dalam Bisnis Inovasi Sosial, dan memiliki sekitar 304.000 karyawan di seluruh dunia. Melalui penciptaan kolaboratif, Hitachi memberikan solusi kepada pelanggan di berbagai sektor, termasuk Power/ Energy, Industry/Distribution/Water, Urban Development, dan Finance/Government & Public / Healthcare. Untuk informasi lebih lanjut tentang Hitachi, silakan kunjungi situs web perusahaan di http://www.hitachi.com.