Hitachi Vantara Tunjuk Robert Kayatoe Sebagai Managing Director untuk Indonesia

Jakarta, 29 Januari 2018 – Hitachi Vantara, anak perusahaan Hitachi, Ltd. (TSE:6501), hari ini mengumumkan penunjukan Robert kayatoe sebagai Managing Director di Indonesia. Penunjukan ini mendukung komitmen perusahaan untuk menyediakan fokus yang lebih besar, mendukung para pelanggan dan mitra Hitachi Vantara di Indonesia, serta melaksanakan tujuan pertumbuhan dalam memperluas pangsa pasar di Indonesia.

Berbasis di Jakarta, Indonesia, Robert bertanggung jawab untuk mengawasi operasi bisnis, termasuk penjualan, pemasaran dan layanan, dan bekerja secara aktif dengan mitra Hitachi Vantara untuk meningkatkan channel strategy, meningkatkan cakupan, serta memperluas jangkauan Hitachi Vantara. Robert akan melapor langsung ke Joe Ong, Wakil Presiden dan General Manager Hitachi Vantara ASEAN.

“Robert memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun dalam penjualan, saluran, kepemimpinan dan pengelolaan bisnis yang sukses di Indonesia, dari aspek infrastruktur dan juga software. Bersama dengan mitra-mitra kami di Indonesia, Hitachi Vantara menantikan kepemimpinan Robert dan visi strategis untuk membawa bisnis ke tingkat momentum dan kesuksesan berikutnya, ” kata Joe.

Robert menambahkan, “Saya sangat bersemangat dengan kesempatan baru ini dan berharap dapat bekerja sama dengan pelanggan kami dan menyalurkan ekosistem ​​untuk membantu menumbuhkan kehadiran perusahaan di Indonesia dan membantu mereka berinovasi dengan informasi untuk membuat perbedaan di dunia,”.

Tentang Hitachi Vantara

Hitachi Vantara, anak perusahaan Hitachi, Ltd., membantu para pemimpin di bidang data menemukan dan menggunakan nilai dalam data mereka untuk berinovasi secara cerdas dan mencapai hasil yang penting bagi bisnis dan masyarakat. Kami menggabungkan teknologi, kekayaan intelektual dan pengetahuan industri untuk memberikan solusi pengelolaan data yang membantu perusahaan meningkatkan pengalaman pelanggan mereka, mengembangkan arus pendapatan baru, dan menurunkan biaya bisnis. Hanya Hitachi Vantara yang meningkatkan keunggulan inovasi Anda dengan menggabungkan teknologi informasi mendalam (TI), teknologi operasional (OT) dan keahlian domain. Kami bekerja dengan organisasi di mana saja untuk mengarahkan data ke hasil yang berarti. Kunjungi kami di www.HitachiVantara.com.

Tentang Hitachi Ltd.

Hitachi, Ltd. (TSE: 6501), berkantor pusat di Tokyo, Jepang, memberikan inovasi yang menjawab tantangan masyarakat. Pendapatan konsolidasi perusahaan untuk tahun fiskal 2016 (berakhir 31 Maret 2017) mencapai 9.162,2 miliar Yen (81,8 miliar USD). Grup Hitachi adalah pemimpin global dalam Bisnis Inovasi Sosial, dan memiliki sekitar 304.000 karyawan di seluruh dunia. Melalui penciptaan kolaboratif, Hitachi memberikan solusi kepada pelanggan di berbagai sektor, termasuk Power/ Energy, Industry/Distribution/Water, Urban Development, dan Finance/Government & Public / Healthcare. Untuk informasi lebih lanjut tentang Hitachi, silakan kunjungi situs web perusahaan di http://www.hitachi.com.