H Sovereign Bali Kembali Berpartisipasi Dalam “Pasar Majelangu” Tuban

Tuban, 18 Maret 2018 – Sebagai rasa syukur karena sudah melaksanakan tapa brata panyepian, sehari setelah hari raya Nyepi, yakni saat Ngembak Geni, Desa Adat Tuban menggelar Pasar Majelangu, Minggu (18/3). Bertempat di sepanjang jalan raya Tuban, Pasar Majelangu ini juga diisi dengan berbagai kegiatan dan stan para pedagang yang dimana H Sovereign Bali tiap tahunnya selalu berpartisipasi memeriahkan Pasar Majelangu serta dilaksanakannya tradisi emed-emedan.
Memasuki tahun ke-4, Pasar Majelangu ini digelar sebagai bentuk simakrama antarwarga di sekitar lingkungan Desa Adat Tuban. Sebagian besar stan pedagang diisi oleh warga di lingkungan Desa Adat Tuban. Sebanyak kurang lebih 70 stan yang menjual berbagai barang usaha kecil menengah berskala lokal hingga internasional ikut meramaikan kegiatan tahunan ini.

Terkait dengan tradisi emed-emedan, zaman dahulu kegiatan ini dilaksanakan di depan Pura Desa Tuban, di bawah pohon beringin dengan menggunakan bangsing atau akar dari pohon beringin. Saat ini, tradisi emed-emedan menggunakan sarana berupa tali tambang.

Makna tradisi emed-emedan ini adalah untuk mempererat rasa kebersamaan dan kekeluargaan serta untuk bergembira ria.

Tentang H Sovereign Bali

H Sovereign Bali merupakan hotel bintang 4 dengan keunikan konsep Contemporary Balinese Elegance. Terletak beberapa menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai di daerah Tuban, dekat dengan akses jalan utama termasuk Bypass dan Tol Bali Mandara. Dengan berjalan kaki ke kompleks Krisna Bali untuk pengalaman kuliner atau untuk berbelanja kerajinan dan souvenir.

Dengan total 198 kamar dan suites, dilengkapi dengan high end amenities serta fasilitas modern dan pelayanan bertaraf international H Sovereign Bali sangat strategis untuk bisnis dan liburan.

Para tamu dapat menikmati semua fasilitas diantaranya Kitchen Meliwis Restaurant, Owl Stone Café & Bakery, Executive Lounge, Avalon Spa, Fitness Centre serta 7th Clover Sky Bar yang merupakan selling point dengan pemandangan langsung ke arah Bandara Ngurah Rai, Bali Mandara Tol dan juga matahari terbit dan terbenam. Di lantai dasar dekat lobby terdapat 6 unit meeting room lengkap dengan audio visual. Meeting room dapat diatur dalam konfigurasi yang berbeda untuk mengakomodasi presentasi, pelatihan, seminar dan diskusi lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut mohon kunjungi www.hsovereignhotels.com atau email ke marcomm@hsovereignhotels.com