Ericsson Menghadirkan Pengalaman MWC 2018 di Indonesia Dalam ‘Do Zone’ dengan 5G dan IoT sebagai Topik Utama

0 8

Ericsson menghadirkan ‘Do Zone’ dan menampilkan solusi serta fakta pendukung dalam 5G, IoT, virtualisasi jaringan, dan infrastruktur cloud Ericsson (NASDAQ: ERIC) menghadirkan inovasi teknologi terbaik, berbagai contoh kasus penggunaan, dan topik utama dari Mobile World Congress (MWC) 2018 ke Indonesia. Ericsson menampilkan berbagai peluang yang dihasilkan oleh teknologi 5G – mulai dari peningkatan mobile broadband hingga solusi industri dan aplikasi konsumen serta pendukung teknologi utama.

Mengembangkan jaringan untuk menangani pola konsumsi – Dengan menjalankan berbagai skenario pada model kota bayangan/hipotetis, model ini menunjukkan strategi evolusi jaringan untuk bermigrasi dengan mulus dari jaringan 4G yang ada saat ini ke 5G.

Membuat IoT Masif Menjadi Kenyataan – Fakta pendukung ini membantu memahami potensi bisnis IoT, melalui berbagai contoh kasus penggunaan, dan seberapa besar IoT dapat menjadi kenyataan dengan solusi konektivitas Ericsson, platform dan ekosistem mitra IoT yang bekerja untuk membawa berbagai penawaran baru ke pasar.

Demonstrasi Ericsson Neuroscience – Seiring dengan berkembangnya perilaku konsumen, operator seluler menghadapi berbagai tantangan multi-dimensi, di mana kombinasi yang terus tumbuh dan berevolusi dari standar radio, pita (band), dan lapisan akan perlu dikelola secara efisien dari waktu ke waktu guna memberikan pengalaman terbaik untuk pengguna akhir.

Platform 5G Ericsson – Portofolio radio terbaru, solusi cloud terdistribusi, serta portofolio perangkat lunak secara bersama-sama mendukung migrasi tanpa hambatan dari 4G ke 5G.

Network Slicing untuk aplikasi-aplikasi penting – Menampilkan dukungan jaringan pengirim ke penerima (end to end) untuk menghadirkan kinerja terbaik bagi perangkat IoT dengan misi penting yang dipilih oleh pengguna selama melakukan mobilitas berkecepatan tinggi pada kereta yang bergerak dengan jumlah trafik yang besar tercampur dengan pita lebar mobile (Mobile Broad Band/ MBB) yang sudah ada dan pengguna lain.

Setelah bertahun-tahun mempersiapkan standar dan teknologi, 5G kini mulai bergerak ke fase komersial. Sampai saat ini, Ericsson telah menandatangani 39 nota kesepahaman dengan penyedia layanan untuk uji coba. Bahkan yang lebih penting lagi, Ericsson telah menandatangani beberapa kontrak komersial dengan pengiriman yang siap dilakukan pada akhir tahun ini.

 

Ericsson adalah pemimpin dunia di bidang teknologi dan layanan komunikasi yang berpusat di Stockholm, Swedia. Organisasi kami terdiri dari setidaknya 111.000 ahli yang menyediakan solusi dan layanan inovatif bagi pembeli di 180 negara. Kami membagun bersama masa depan yang lebih terhubung dimana siapa saja dan industri manapun dapat diperkuat untuk mencapai potensi sepenuhnya. Penjualan net di 2016 duduk pada SEK 222,6 milyar (USD 24,5 miliar). Saham Ericsson tercatat pada Nasdaq Stockholm dan NASDAQ New York. Baca lebih lanjut lagi di www.ericsson.com.

English English Indonesian Indonesian