Downy Mempersembahkan Downy Parfum Collection™ dan Brand Ambassador Baru, Laudya Cynthia Bella

Jakarta – Downy, sebagai brand pelembut pakaian terdepan di dunia, memperkenalkan Downy Parfum Collection™ baru yang dilengkapi dengan Teknologi Tahan Panas. Inovasi terbaru dari Procter & Gamble (P&G) ini menawarkan wangi mewah yang dapat bertahan lama pada pakaian, di segala kondisi cuaca, bahkan pada suhu terpanas di Indonesia.

Mengenai diperkenalkannya Downy Parfum Collection™ dengan Teknologi Tahan Panas di Indonesia, Laudya Cynthia Bella yang merupakan Brand Ambassador Downy Indonesia yang baru, berbagi pengalamannya sebagai wanita berhijab yang dalam kesehariannya harus menghadapi panasnya cuaca daerah tropis yang terkadang dapat terasa sangat terik. Sama seperti hijaber lain di Indonesia, wanita yang akrab dipanggil Bella ini pun mengungkapkan kekhawatiran mengenai pakaian dan hijab yang dapat kehilangan kesegaran, terutama saat ia beraktivitas di luar ruangan.

“Sebagai wanita Indonesia, saya bangga karena dapat menjadi bagian dari sekelompok wanita kuat yang memiliki semangat tinggi dalam berjuang meraih yang terbaik, sekalipun harus berhadapan dengan teriknya sinar matahari. Sebagai Ambassador Downy pertama yang menggunakan hijab, saya pun ingin menyebarkan kabar gembira mengenai kehadiran Downy baru dengan Teknologi Tahan Panas ini untuk membantu para wanita di Indonesia agar dapat beraktivitas lebih nyaman dan percaya diri dengan pakaian dan hijab yang kesegarannya terjaga sepanjang hari,” tutur Bella.

Dirancang khusus bagi para wanita modern Indonesia, formula dari Downy Parfum CollectionTM baru ini telah dikembangkan dengan tetap menghadirkan wewangian yang menjadi ciri khasnya seperti: Mystique, Passion, Sweetheart, dan Daring. Teknologi Tahan Panasnya yang unik mampu menghadirkan kesegaran yang dapat bertahan lama saat pakaian disentuh, serta menyebarkan wangi mewah khas

Downy Parfum CollectionTM secara bertahap sehingga membantu para wanita untuk senantiasa wangi dan segar, sepanas apapun hari yang dilaluinya.

Louie Morante, Regional Brand Communications P&G Asia Fabric Care, mengatakan “Downy Parfum CollectionTM Baru dengan Teknologi Tahan Panas diciptakan untuk merayakan semangat para wanita Indonesia yang tak pernah padam dalam menghadapi suhu udara panas setiap harinya. Kami percaya, rangkaian Downy Parfum CollectionTM terbaru ini mampu melengkapi gaya hidup wanita Downy yang dinamis dan membuat pengalaman mereka dalam membersihkan dan menyiapkan pakaian terasa lebih menyenangkan. Wangi yang tahan lama, bahkan di bawah cuaca terberat dan terpanas sekalipun, benar-benar mencerminkan semangat dan kecantikan sejati para wanita yang tak pernah padam.”

Downy Parfum CollectionTM Baru dengan Teknologi Tahan Panas kini telah tersedia di semua pusat perbelanjaan dan pasar modern di seluruh Indonesia. Dapatkan informasi terbaru mengenai Downy di www.facebook.com/downyindonesia, #Downy #NeverFade #MakinPanasMakinWangi.