CORSAIR Unplug and Play Press Tour 2018

0 13

Jakarta, 17 April 2018 – CORSAIR, pemimpin pasar peripheral gaming dan komponen PC berkinerja tinggi, hari ini menyelenggarakan CORSAIR Unplug and Play Press Tour 2018.

CORSAIR memiliki sejarah panjang selama lebih dari 20 tahun memenuhi kebutuhan hardware enthusiast akan produk-produk berkualitas tinggi seperti memori berkinerja tinggi, power supply, cooler, case dan peripheral gaming. Selama kurun waktu tersebut, CORSAIR telah hadir di seluruh penjuru dunia, diakui dan banyak mendapat penghargaan internasional akan kualitas, kinerja, kehandalan dan inovasi produknya. CORSAIR selalu terhubung dengan komunitasnya yang loyal melalui berbagai jalur social media, forum dan event-event khusus, membentuk komunitas besar yang terdiri dari gamer, enthusiast dan para profesional.Tidak terkecuali dukungan luas terhadap e-sport dan influencer.

CORSAIR memaparkan produk-produk peripheral gaming terbaru CORSAIR pada event ini. CORSAIR K63 Wireless,adalah keyboard mekanik alten keyless (TKL) dengan switch Cherry MX Red yang terhubung melalui 3 pilihan koneksi yaitu wireless 1ms 2.4GHz yang super kencang, Bluetooth latensi rendah ataupun koneksi kabel USB. Sementara mouse gaming CORSAIR Dark Core RGB SE memiliki 3 pilihan koneksi yang sama dengan K63 Wireless, memiliki sensor optik 16000 DPI yang presisi, side grip magnetik yang dapat dipertukarkan, 3 zona pencahayaan RGB yang mampu memberikan efek paling sederhana hingga sinkronisasi dengan peripheral RGB lainnya. Bagi yang selalu ingin terkoneksi secara wireless, DARK CORE RGB SE menambahkan dukungan Qi Wireless Charging, berpasangan sempurna dengan mousepad Qi Wireless Charging CORSAIRMM1000, menghadirkan gaming mouse wireless sejati yang tidak memerlukan kabel untuk mengisi ulang baterainya. CORSAIR K68 RGB adalah keyboard mekanikal Cherry MX dengan fitur perlindungan dari cipratan air dan debu (IP32). Dengan software ICUE, K68 RGB mampu memberikan sistem pencahayaan statis maupun dinamis yang menarik, termasuk sinkronisasi denganperiferal gaming RGB CORSAIR lainnya.

CORSAIR HS50 adalah sebuah stereo gaming headset multiplatform, dengan konstruksi almunium yang mewah, earcup yang nyaman dengan microphone bersertifikat discord. Sementara CORSAIR Void Pro menawarkan varian wireless dan USB. Bentuk earcup mengikuti bentuk telinga memberikan kenyamanan tersendiri, dikombinasi driver neodymium 50mm dan Dolby Headphone 7.1 Surround untuk tata letak suara tiga dimensi dengan detail menawan.

CORSAIR AX1600i adalah satu-satunya PSU enthusiast yang menggunakan transistor Gallium Nitride (GaN), memberikan efisiensi yang superior, form factor yang lebih kecil dari yang pernah ada. Daya 1600W yang sangat stabil, sangat efisien dengan kontrol software CORSAIR LINK, dengan ukuran panjang hanya 200mm. Pendingin CPU berbasis air CORSAIR Hydro Series menampilkan H150i PRO dan H115i PRO. Dilengkapi pencahayaan RGB 360 derajat pada tutup pompa aluminium-trimmed, fan pendingin super senyap CORSAIR ML Series, radiator berdensitas besar 360mm (H150i PRO) atau 280mm (H115i PRO), Hydro Series tampil beda saat menjaga suhu CPU tetap rendah.Sementara di kategori cooling fan, CORSAIR menampilkan LL Series, sebuah fan bertipe PWM dimana terdapat 4 RGB LED pada fan hub dan 12 RGB LEDframe, membentuk sistem pencahayaan RGB dual lighting loop yang menawan.

Dengan garis ekterior yang tegas, panel samping smoked tempered glass dan panel lengkung almunium depan, case CORSAIR Obsidian Series 500D mengkombinasikan desain minimalis dengan material premium terbaik. Konstruksi brushed almunium hitam solid hadir mulai handle pintu lengkung, hingga pelat depan dan pelat atas dari depan ke belakang. 500D memang dibuat lebih berkualitas. Di bagian dalam, 500D menawarkan fitur-fitur case enthusiast terkini, semakin mudah membangun PC impian andadan menjaganya tetap dingin.

Di balik gaya yang minimalis, case CORSAIR Carbide Series 275R memberikan fitur-fitur case PC terkini, mulai dari dudukan GPU vertical hingga pencahayaan terintegrasi. Mampu membuat radiator pendingin 360mm di depan dan 240mm di atas, 275R telah siap melayani sistem liquid cooling dengan optimal. Dua fan pendingin CORSAIR SP120 dan ventilasi yang tersembunyi memastikan 275R mendapatkan aliran udara yang cukup untuk mendinginkan hardware terpanas saat ini, dengan pilihan upgrade hingga 6 buah fan 120mm.

CORSAIR juga menampilkan software kontrol hardware terbaru mereka, iCUE. Menyatukan sejumlah besar produk CORSAIR ke dalam satu software yang intuitif. iCUE memperkuat apapun mulai keyboard, mouse, headset sampai fan, cooler dan PSU. Pengguna iCUE dapat mensinkronkan pencahayaan RGB dari produk CORSAIR yang kompatibel dengan satu klik, memantau performa sistem melalui dashboard yang dapat disesuaikan dan mengontrol suhu hardware melalui pengaturan fan dan pompa. Di dalam jantung CORSAIR, iCUE menawarkan control pintar dengan kemungkinan tanpa batas. iCUE menawarkan lebih dari sekedar pengaturan pencahayaan, kemitraan antara publisher ternama Ubisoft dan CORSAIR, memasukkan lebih dari 30 efek pencahayaan otomatis di dalam game Far Cry 5.  Setiap efek dirancang bersama dengan integrasi yang dalam, membawa pemain “tenggelam” lebih jauh ke dalam game. Sehingga apakah anda sedangmenjelajah, bertarung mempertahankan diri, atau melihat dunia berlalu, pencahayaan seluruh sistem akan secara dinamis merefleksikan aksi dalam game.

Tentang CORSAIR

CORSAIR adalah pemimpin dunia dalam penyediaan periferal PC dan komponen berkinerja tinggi untuk gamer, enthusiast dan atlet e-sports. Berdiri sejak 1994, CORSAIR telah memenangkan berbagai penghargaan atas produk-produknya yaitu keyboard mekanikal, mouse gaming yang presisi, headset wireless serta komponen berkinerja tinggi untuk membangun PC gaming dan CORSAIR ONE, sebuah PC game terintegrasi.