Anak Tukang Bajaj Berbagi Ilmu Menjadi Miliader lewat Buku

0 19

Jakarta – Semua orang ingin memiliki kehidupan yang sukses dengan teorinya masing-masing. Hanya orang-orang tangguh dan gigih yang dengan usahanya akan mendapatkan kesuksesan yang ingin diraih. Begitu pula dengan seorang anak tukang Bajaj, Endang Kumalasari. Pelajaran hidupnya membawa dia menjadi seorang agen properti terbaik di Century 21 Indonesia. Puncak karirnya ini tidak datang dengan sendirinya. Beliau belajar pada masa lalunya ketika masih kecil dan mempunyai impian untuk mempunyai kehidupan yang lebih baik. Hal inilah yang patut dijadikan motivasi untuk masyarakat banyak untuk memupuk mimpi menjadi suatu hal yang terrealisasikan.

Melalui peluncuran buku Ibu Endang Kumalasari yaitu “Rahasia Sukses Anak Tukang Bajaj Jadi Miliarder” pada hari Senin (12/2) di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta. Beliau membagikan pengetahuan selama 12 tahun menjadi agen properti dengan berbagai penghargaan yang beliau terima. “Ibu Endang membawa inovasi baru dalam dunia marketing properti dengan memberikan motivasi di bukunya, kesuksesan yang telah di raih Ibu Endang Kumalasari  diraih  dengan 3 aspek yang bisa dicontoh yaitu action, relation dan knowledge,” ujar Country Director Century 21 Indonesia Hendry Tamzel.

Setelah itu dilanjutkan dengan acara inti dengan moderator yaitu Gatot Saharso selaku member broker di Century 21 Prima Group dan penulis buku yaitu Achmad S. Fachrezzy. Acara berlangsung dengan adanya testimoni dari klien yang telah lama menjadi relasi Ibu Endang Kumalasari yaitu Ibu Sasa dan Bapak Faisal. Menurut Ibu Sasa dan Pak Faisal kejujuran, cekatan dan aman menjadi salah satu seni jualan utama untuk sukses.

Century 21 Indonesia sebagai bagian dari Ciputra Group sangat mengapresiasi semua agen properti yang dapat memotivasi untuk perkembangan properti. Bukan hanya kegiatan berjualan yang perlu ditingkatkan tapi jiwa atau passion  sebagai entrepreneur yang harus selalu dimotivasi untuk mendapatkan target yang tinggi. Berbagai rahasia sukses dari Ibu Endang Kumalasari memberikan hawa segar baru dalam dunia marketing properti di Indonesia.

English English Indonesian Indonesian