Aston Solo Hotel Jadi Tuan Rumah Archipelago International Hr Forum Ke -10

0 6

Solo – Archipelago International grup manajemen hotel terbesar di Indonesia, pada tanggal 11 – 13 April 2018 mengumpulkan perwakilan Human Resources (HR) dari seluruh hotel yang berada di Indonesia dan Malaysia untuk mengadiri acara HR Forum ke-10. Aston Solo Hotel mendapatkan kehormatan untuk menjadi tuan rumah kegiatan tersebut.

HR Forum ke – 10 yang dilaksanakan di kota Solo dengan tema “RACE TO HR DIGITIZATION” bertujuan agar para HR leader lebih memahami dan mengerti perangkat teknologi atau aplikasi sesuai dengan perkembangannya untuk mempermudah pekerjaan mereka. Turut dihadiri oleh Bapak Charles Brookfield selaku Chairman Archipelago International dan bapak Lukas K Samali selaku Vice President of Human Resources Archipelago International. Acara HR Forum ke – 10 ini tampil berbeda dari sebelumnya. Rangkaian acara dari Welcome Dinner, Conference dan pemberian penghargaan kepada hotel – hotel terbaik dari masing – masing kategori.

Pada hari ketiga, Archipelago International turut memperkenalkan kekayaan budaya kota Solo dengan mengajak para peserta HR Forum untuk mengikuti praktik membatik di Kampoeng Batik Laweyan. Perjalanan dari hotel dilakukan dengan iring -iringan becak untuk semakin menambah suasana tradisional yang dihadirkan.

Lukas menambahkan “HR Forum tidak hanya berkegiatan dalam ruangan akan tetapi juga melakukan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility).“ Kami ingin menunjukan bahwa kami sangat mendukung budaya dari kota tempat kami menyelenggarakan forum. Kami ajak peserta mengenal proses pembuatan batik dan mempraktikannya langsung sehingga mereka mengetahui dan lebih menghargai budaya bangsa“ tambahnya.

“Aston Solo Hotel sangat bangga mendapat kehormatan untuk mengakomodasi event skala Asia ini dan dapat menjadi wadah silaturrahim antar hotel di jaringan Archipelago International. Semoga event ini pula turut membantu mempromosikan pariwisata Kota Solo, mengingat peserta HR Forum ke – 10 ini datang dari berbagai wilayah di Indonesia dan Malaysia” Ujar M. Nasir Mattusin selaku General Manager Aston Solo Hotel”.

English English Indonesian Indonesian