Selfie Smartphone Infinix S3 dengan Kamera Depan 20MP Hadir di Indonesia

Menyusul smartphone seri S yang terakhir, Infinix Hot S3 telah memasuki pasar Indonesia setelah peluncuran global mereka di India pada 6 Februari yang lalu. Infinix Seri Hot S adalah seri yang dirancang untuk pengguna Asia Tenggara yang bergaya, berani, dan suka mengekspresikan diri.

Jika Anda penggemar gadget yang sedang berburu smartphone terbaru dengan harga terjangkau dan memiliki fitur kamera depan yang unggul, Anda pasti tergoda mendengar kabar ini. Infinix telah dikembangkan secara pesat untuk memenuhi kebutuhan pengguna dan mengikuti tren, untuk menjadi bagian dari gaya hidup para anak muda di seluruh dunia yang trendi dan pintar.

Menilik fitur utama Infinix S3, smartphone ini menawarkan banyak fitur dan spesifikasi yang mengesankan dengan menonjolkan fitur kamera depan 20MP. Dengan fitur mengesankan ini, ber-selfie ria dengan smartphone Infinix S3 tidak akan pernah membosankan. Selfie smartphone ini juga di lengkapi dengan RAM 3GB dan ROM 32GB, yang membuat multitasking menjadi lebih mudah.

Untuk spesifikasi layar, ponsel ini hadir dengan layar 5.7 inci dengan rasio Infinity Display 18:9 dan berjalan dengan menggunakan XOS 3 yang didukung oleh Android Oreo. S3 dilengkapi juga dengan kapasitas baterai 4000mAh yang mendukung jaringan 3G dan 4G. Tidak hanya itu, S3 dipersenjatai dengan perangkat sidik jari belakang untuk menambah keamanannya. Tahun ini, Infinix telah bekerjasama dengan Qualcomm Technologies, Inc., anak perusahaan dari Qualcomm Incorporated untuk mendukung teknologi chipset-nya. Ponsel S3 ini merupakan ponsel Infinix pertama yang menggunakan Qualcomm® Snapdragon™ 430 Mobile Platform.

Baca juga  FK UPH bersama Kemenristekdikti Adakan Kuliah 3D Eksplorasi Kehebatan Otak Manusia Dan Penyakit Yang Mengancam

“Kami sangat bangga bekerjasama dan menjadi bagian dari peluncuran Infinix S3 di Indonesia. Seperti yang kita semua ketahui, selain kualitas kamera depan yang menakjubkan, ponsel S3 ini juga dirancang untuk memberikan keamanan yang tangguh, kualitas dan koneksi yang unggul, serta kinerja superior yang didukung penuh oleh Qualcomm Snapdragon 430 Mobile Platform.” ujar Shannedy Ong, Country Manager Qualcomm Technologies, Inc. untuk Indonesia.

Untuk memenuhi peraturan pemerintah akan perangkat 4G, infinix memiliki pabrik rakitan resmi di Indonesia sebagai upaya membantu negara untuk menyeimbangkan perdagangan Indonesia. Infinix S3 dengan bangga dipersembahkan sebagai smartphone Infinix pertama buatan Indonesia. Oleh karena itu, perangkat ini secara khusus disesuaikan dengan kegunaan, daya tahan, dan fungsionalitas masyarakat Indonesia agar sesuai dengan segmen dalam negeri. Infinix juga telah mempersiapkan ribuan unit yang akan dipasarkan pada kuartal pertama 2018 ini.

Baca juga  Krenova 2023: Menginspirasi Inovasi dan Kreativitas di Kota Surakarta

Selain itu, manufaktur Infinix telah dijamin dan sudah lulus sertifikasi Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) di Indonesia. Untuk memenuhi kebijakan pemerintah dalam meminimalkan dan menyaring lalu lintas impor untuk mengurangi defisit pasar, Infinix telah memenuhi peraturan dan bekerjasama dengan 6 perusahaan lokal di Indonesia.

Salah satu dari persyaratan untuk memenuhi syarat TKDN adalah memenuhi minimal 30 persen komponen buatan lokal untuk ponsel 4G yang dijual di Indonesia. Tahun ini, Infinix mengklaim telah memiliki sertifikat resmi TKDN dari Menteri KOMINFO dengan tingkat komponen senilai 30,86% dan sertifikasi POSTEL.

“Dikarenakan permintaan pasar yang tinggi pada Infinix, kami membutuhkan pabrik tambahan di Indonesia untuk menghindari kekurangan pasokan unit. Pabrik di Jakarta juga ditugaskan untuk memproduksi seri S3 yang diluncurkan di Indonesia melalui mitra setia kami, Lazada.” ujar Marcia Sun, SEA Regional Head Infinix Mobile.

Infinix S3 telah hadir di Indonesia secara eksklusif di Official Store Infinix di Lazada Indonesia dalam rangka menyambut tahun baru Imlek. Pada pre-order batch pertama tanggal 12 Februari 2018 lalu, Infinix S3 habis terjual dalam waktu satu jam saja! Namun tidak usah khawatir, Infinix akan mengadakan pre-order batch kedua pada minggu depan yang akan datang. Nantikan terus updatenya di social media Infinix Indonesia dan Lazada via link https://www.lazada.co.id/infinix-hot-s3/

Baca juga  KKI 2023: Mendukung Semangat Kebaruan dan Inovasi UMKM di Seluruh Nusantara

Tentang Infinix Mobility

INFINIX Mobility, adalah perusahaan teknologi yang berkembang pesat di Eropa, Afrika, Timur Tengah, dan Asia-mulai dari Indonesia. Sejak berdirinya di tahun 2012, Infinix Mobility dari Transsion Group telah menjadi salah satu pemain utama di industri smartphone secara global. Desain Avant-garde, fitur inovatif, dan kualitas premium adalah kelebihan dan karakteristik produk konsumen Infinix. Dengan inovasi yang tinggi untuk Internet, Infinix membuka pintu ke masa depan.

Tentang Qualcomm dan Snapdragon

Qualcomm dan Snapdragon adalah merek dagang dari Qualcomm Incorporated, terdaftar di Amerika Serikat dan negara lainnya. Qualcomm Snapdragon merupakan produk dari Qualcomm Technologies, Inc. dan / atau anak perusahaannya.