Blibli.com My Big Wish : Mewujudkan Mimpi Pelanggan Di Awal Tahun

Jakarta, 10 Februari 2018 – Blibli.com kembali menghadirkan program promo awal tahun My Big Wish mulai 29 Januari hingga 31 Maret 2018 berupa program promo yang memberikan kesempatan kepada semua pelanggan yang bertransaksi di Blibli.com untuk bisa memilih hadiah impian sesuai dengan keinginan.

Tahun ini Grand Prize yang bisa dipilih ada tiket pesawat bebas terbang setahun penuh untuk 2 orang, paket wisata bersama pasangan, mobil Mitsubishi Xpander, dan menyaksikan pertandingan sepakbola terbesar di dunia di Rusia.

Tidak hanya itu, adapula hadiah lainnya seperti iPhone X, Samsung S9, kamera mirrorless Fujifilm & speaker portable JBL melengkapi rangkaian hadiah impian yang bisa dibawa pulang hanya dengan berbelanja di Blibli.com selama periode berlangsung.

I Gusti Ayu Fadjar selaku Senior Vice President Marketing Blibli.com menjelaskan, “Program ini bisa dibilang menjadi ‘tradisi’ yang dilakukan oleh Blibli.com setiap tahun, karena kami ingin terus menjadi sahabat bagi pelanggan dengan ikut terlibat dalam mewujudkan impian sekaligus menjadi bagian dari cerita hidup mereka di tahun 2018. Ini sesuai dengan tema My Big Wish, “Belanja Sekarang, Wujudkan Mimpimu” yang artinya kami yakin, setiap pelanggan pasti punya impian, jadi kami disini untuk membantu mewujudkan impian pelanggan.”

APA SAJA DI PROMO MY BIG WISH “BELANJA SEKARANG, WUJUDKAN IMPIANMU”

Baca juga  Waspada Kusta, Kenali Cirinya

Untuk bisa ikutan di undian My Big Wish, pelanggan cukup bertransaksi sebesar Rp300 ribu hingga Rp1 juta untuk mendapatkan 1 Wish Token; pembelanjaan senilai diatas Rp1 juta hingga Rp5 juta mendapat 2 Wish Token; dan diatas Rp5 juta mendapat 3 Wish Token. Setiap pelanggan berkesempatan ikut undian untuk memenangkan hadiah Grand Prize dengan cara menukar 1 Wish Token dan memilih 1 Grand Prize yang paling diingini. Jika Wish Token yang dimiliki lebih dari 1, maka dapat di pakai untuk ikut undian memilih hadiah lainnya yang tersedia. Penukaran Wish Token dapat dilakukan mulai awal April 2018 di Blibli.com.

Tidak hanya mendapatkan Wish Token, pelanggan bisa menikmati promo buy one get one setiap hari, diskon spesial dari merek ternama, cashback Rp100 ribu setiap transaksi senilai Rp300 ribu, bisa dapat angpao hoki, dan menyambut Valentine dan Imlek juga tersedia Wish Box yaitu paket produk dengan diskon spesial yang dapat langsung dikirim sebagai hadiah di hari kasih sayang ataupun Hari Raya bersama keluarga.

Dalam promo My Big Wish di bulan Februari akan ada tambahan diskon 10 hingga 15% untuk kategori produk Fashion, Kesehatan & Kecantikan, Ibu & Anak, Home & Living, Kuliner, Handphone & Tablet, Kamera, Peralatan Elektronik dan kesempatan memenangkan angpao. Bulan Maret juga akan ada tambahan diskon yang sama untuk tambahan kategori produk seperti Tiket & Voucher, Hotel, Otomotif dan Mainan & Video Games.

Baca juga  Pelatihan Preservasi Jalan Guna Mewujudkan ASN PUPR Profesional dan Berkualitas

Bagi pelanggan yang bertransaksi minimum Rp300 ribu tepat di periode Hari Valentine dan Imlek tanggal 14 – 16 Februari 2018, akan mendapat voucher cashback sebesar Rp100.000 serta mendapatkan Angpao Hoki berhadiah voucher Blibli.com, pulsa, dan ekstra poin rewards cukup dengan bermain game ‘Shake Shake’ di app Blibli.com.

Blibli.com bekerjasama dengan banyak partner bank seperti e-Pay BRI, BRI, Mandiri, Citibank, Permata Debit Online, BNI, UOB, BTN Debit Online, HSBC, CIMB Niaga dan didukung penuh oleh merek-merek terkemuka seperti Samsung, Disney, Tempo Store, Unilever, P&G, Ducati Apparel, Xiaomi, Birkenstock, Nvidia, Casio, Intel, Fitti, Papercut dan banyak lagi.

Tentang Blibli.com

Blibli.com adalah perusahaan e-Commerce pertama di Indonesia, dan menjalankan bisnisnya dengan model bisnis B2B2C (Business to Business to Customer). Berdiri sejak tahun 2011, saat ini Blibli.com telah menjadi e-Commerce yang paling populer dan terbesar di Indonesia. Blibli.com adalah mall online dengan variasi produk yang cukup besar, yaitu 2,5 juta produk yang terbagi menjadi 16 kategori seperti convenience product, lifestyle, hobi, kesehatan dan lainnya. Serta memiliki 30.000 brand lokal dan internasional, dan juga telah bekerjasama dengan 25.000 merchant.

Blibli.com bernaung di bawah perusahaan GDP Venture, yaitu perusahaan yang berfokus pada komunitas digital, media, niaga, dan perusahaan yang memberikan solusi untuk sektor internet consumer di Indonesia.

Baca juga  Pemerintah di Minta Benahi Keamanan Siber Nasional

Blibli.com tidak hanya menjual produk tapi juga membangun sebuah ekosistem dalam industri e-Commerce Indonesia. Blibli.com tidak hanya bekerjasama dengan pihak ketiga, tapi telah memiliki sistem logistik sendiri (Blibli Express Service). Blibli.com memiliki 5 Warehouse dan 14 Hubs yang didesain dengan sistem teknologi tinggi dan berlokasi di kota-kota besar di Indonesia.

Dengan pimpinan perusahaan yang terkemuka, teknologi tinggi, dan sumber daya manusia yang berkualitas, Blibli.com memiliki tujuan untuk selalu memberikan pengalaman belanja terbaik demi mencapai tingkat kepuasan konsumen yang diharapkan, serta menjadi perusahaan e-Commerce nomor satu di Indonesia.