Berakar dari Sejarah, Dirumuskan Kembali untuk Masa Depan: Reebok Classic Lansir Kampanye Promosi SS18 Terbaru di Indonesia, bersama Rafael Tanubrata, Naysilla Mirdad, Kevin Julio dan Olivia Lazuardy

JAKARTA, 22 Januari 2018 – Hari ini, Reebok Classic melansir kampanye promosi musim Semi/Panas 2018 yang mengedepankan beberapa figur penggerak mode paling disruptif dan orisinal, menantang mereka untuk menjajaki pentas dunia dan merumuskan makna ‘Always Classic’. Kampanye promosi ini menyatukan siluet ikonis Reebok Classic:  Freestyle HiClassic LeatherClub C dan Workout Plus dengan mengemukakan sejumlah tokoh visioner paling kreatif dan unik – termasuk superstar musik Pop Ariana Grande, bintang mode dan supermodel internasional Gigi Hadid, duet hip-hop Rae Sremmurd, bintang mode Teyana Taylor, seniman grafitti Felipe Pantone serta bintang K-pop Somi – ke dalam elemen produknya.
Kampanye Promosi Musim Semi/Panas Reebok Classic pada 2018: Always Classic

Berakar kuat pada sejarah tentang upaya mendorong ekspresi diri dan berpikir di luar kebiasaan (nonconformity), kampanye promosi ini mengangkat komitmen Reebok Classic yang telah berjalan lama tentang menembus batas-batas kreatif. Hal ini mencerminkan etos merek yang menentang status quo. Kampanye Always Classic menantang berbagai orang di dunia untuk menunjukkan makna dari gaya klasik menurut pandangannya masing-masing.
Kampanye promosi Always Classic Reebok Clasic menampilkan Rafael Tanubrata, Naysilla Mirdad, Olivia Lazuardy dan Kevin Julio (dari kiri ke kanan)

Baca juga  Menciptakan Konektivitas Terbaik - Wings Air akan Hubungkan Langsung Bandung – Palembang

Sejumlah tokoh berpengaruh setempat seperti Kevin JulioRafael TanubrataNaysilla Mirdad dan Olivia Lazuardy juga diminta membuat konten yang melanjutkan pesan-pesan kampanye promosi Always Classic yang memberdayakan individualisme dan mendorong kreativitas. Setiap mitra berhadapan dengan siluet yang mencerminkan keunikan jati diri mereka – terus-terang/natural/abadi/berani serta secara fisik mewakili prinsip utama dari merek tersebut, menghasilkan kisah menarik yang sungguh-sungguh menunjukkan makna dari gaya Klasik.

“Merek kami memiliki sejarah dalam menembus berbagai batas dan kampanye Always Classic ini juga menganut prinsip serupa. Ini adalah perayaan modern terhadap para pionir, penantang dan inovator yang merumuskan kembali makna dari gaya Klasik menurut pandangannya masing-masing, serta mengajak semua orang agar melakukan hal yang sama,” ujar Todd KrinskyGeneral Manager, Reebok Classics.

Baca juga  Funtastic June: Experience an Exciting Month at HXC

Lahir pada era 80-an, sneakers Franchise Four dari Reebok Classic masing-masing memiliki sejarah, kepribadian dan sikap yang unik. Ketika budaya saat ini mendorong kita agar menyesuaikan diri dengan norma-norma, pesan utama Always Classic berisi upaya memberdayakan individualisme dan mengajak kita supaya menggunakan kreativitas sebaik mungkin. Kampanye ini berupa seruan bagi orang-orang untuk menganut individualisme serta memanfaatkan potensi diri setinggi-tingginya sebagai pemimpin mode yang berani/berinisiatif/pantang menyerah/berani.

Ikuti terus akun @reebokindonesia untuk menyaksikan kiprah beberapa tokoh lokal yang berpengaruh dalam mengungkapkan makna dari gaya klasik (What it Means to be Classic) menurut pandangannya masing-masing.

#AlwaysClassic

Tentang Reebok:

Reebok International Ltd., berkantor pusat di Boston, MA, Amerika Serikat, ialah perancang, pemasar dan distributor terkemuka di dunia untuk alas kaki, busana dan peralatan kebugaran serta gaya hidup. Sebagai merek dunia yang terinspirasi dari budaya Amerika, Reebok menjadi pionir industri produk olahraga dengan sejarah dalam bidang kebugaran yang luas dan beragam. Reebok mengembangkan berbagai produk, teknologi dan pemrograman yang mendukung pergerakan tubuh dan berkomitmen menjadi rekan bagi seseorang yang ingin mewujudkan potensi diri dengan sebaik mungkin. Reebok menghubungkan konsumen kebugaran di mana pun mereka berada dan metode apa pun yang dipilih agar tetap sehat – baik kegiatan latihan fungsional, berlari, bela diri, berjalan, menari, yoga atau latihan aerobik. Reebok Classics memanfaatkan sejarah merek dalam bidang kebugaran dan mencerminkan prinsip dasar dari merek tersebut dalam segmen sport lifestyle. Sebagai anak usaha adidas, Reebok menjadi peritel pakaian eksklusif bagi CrossFit dan CrossFit Games, sponsor utama Reebok Spartan Race; peritel pakaian resmi dan eksklusif bagi UFC; sponsor utama Reebok Ragnar Relay; dan vendor pakaian eksklusif bagi Les Mills.